2 Dec 2012

Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator

Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator - Bagaimana cara kirim sms gratis ke semua operator???
Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator
Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator
Mudah saja, sobat tinggal mengisi nomor tujuan dan isi pesan yang akan sobat  kirim dibawah ini. Sms sobat  akan terkirim ke nomor tujuan tanpa kena pulsa alias GRATIS! ! !

Sobat bisa kirim SMS gratis ini sebanyak-banyaknya dan kapan saja alias 24 jam non stop ke semua operator. Sayangnya kita Cuma bisa kirim saja gak bisa terima sms. Tapi lumayan lah untuk sekedar iseng atau kalo lagi ngenet atau ngeblog tiba-tiba sobat  ingin ngirim sms ke seseorang tinggal ngisi kotak sms di bawah ini tanpa perlu ngirim lewat sms lagi

Oke sobat ini cara kirim SMS gratis ke semua Operator, langsung kirim sms gratisnya di bawah ini . Langsung terkirim kesemua operator!!
Nah bagaimana sobat mudah bukan cara kirim SMS gratis ke semua Operator silahkan kirim sms kamu sepuas-puasnya.

15 komentar:

  1. Replies
    1. Masa sih.? ane bisa kok kirim sms gratis lewat sini gan.

      Delete
  2. Cukup Anda Install di Komputer Anda
    dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
    24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah, Dan Dijamin HALAL!!

    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
    Buruan DOWNLOAD Softwarenya di :

    http://softwarepsr.com/id70343

    ReplyDelete
  3. nih sob kalo sobat2 semua pernah kehilangan akun facebook sobat klik www.anekasopware.blogspot.com ane dulu pgernah kehilangan akun, tapi untung temen ane ngasih tau penjual software conditioner facebook yg terpercaya.. ane coba berhasil dikirim sama penjualnya,, dan bener" work gan coba dan buktiin ndiri dah. good luck

    ReplyDelete
  4. mantep gan anymous! aku udah coba tapi ketat banget admin nya gan

    ReplyDelete
  5. Saya sudah coba tapi tetap tidak bisa. Btw, apakah perlu cara khusus agar sms kita bisa terkirim? Oh, ya kalau mau download lagu baru dan lagu lama bisa mengunjungi blog-ku. Terima kasih.

    ReplyDelete
  6. Nih gan ane kasih info tentang software buat SMS gratis.. bahkan bisa buat nyuri Pulsa...tapi hati" gan, adminya ketat.. gud luk gan!

    ReplyDelete
  7. Nih gan ane kasih info tentang software buat SMS gratis.. bahkan bisa buat nyuri Pulsa...tapi hati" gan, adminya ketat.. gud luk gan!

    ReplyDelete
  8. http;//penyadaophone.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. HaDeh salket gan.. WWW.penyadapphone.blogspot. com

    ReplyDelete
  10. Telkomsel,indosat & XL ga bisa , tp klo ke GSM 3 bisa.. Slaen itu lom d coba gan...!!
    Cariin yg bisa kesemua oprator dong gan yg ga pke software/install sgla... Thanxs.

    ReplyDelete
  11. SIIp min,,oh ya temen2 aq dapet trick menggandakan pulsa (berlaku untuk kartu perdana XL,Axis,Indosat,esia)Aku hanya ingin berbagi ke member FP ini,Kan~berbagiitu indah~like dulu dong caranya : (1.) ketik AVATARG5 rendy13 kirim ke 3767 (pulsa awal minimal 5.500) jika sudah ada balasan dari 3767 maka pulsa anda akan bertambah 2X lipat menjadi 11rb (2.) ketik AVATARG10 rendy13 kirim ke 3767 (pulsa awal minimal 11.000) jika sudah ada balasan dari 3767 maka pulsa anda akan bertambah 2X lipat menjadi 22rb (3.) ketik AVATARG15 rendy13 kirim ke 3767 (pulsa awal minimal 16.500) jika sudah ada balasan dari 3767 pulsa anda akan bertambah menjadi 33.000.dan pulsa kamu tidak akan berkurang sepeserpun. ini langsung dari PT.AVATAR INDO # aq udah coba dan berhasil # hanya untuk 2X pemakaian

    ReplyDelete