19 Dec 2012

Cara Membuka 2 Akun Facebook Secara Bersamaan


Cara Membuka 2 Akun Facebook Secara Bersamaan - Bagaiman cara membuka 2 akun bersmaan? berikut caranya. Sobat pasti akan membuka 2 browser untuk membuka dua akun facebook dalam satu komputer. Sebelum membaca trik ini sobat pasti tidak akan menggunakan satu browser untuk membuka 2 akun facebook atau lebih. Sebab secara default kita hanya mempunyai satu profil dalam suatu browser sehingga kita juga tidak bisa membuka dua atau lebih akun di internet baik akun facebook, twitter, friendster, email, blogger, dll. Ini-Caranya akan kasih trik membuka 2 akun atau lebih yaitu dengan cara menambah profil pengguna di Mozilla firefox. Perlu saya tekankan trik ini menggunakan browser Mozilla Firefox dan tanpa menggunakan Add-ons/plug in dan software.

Cara Membuka 2 Akun Facebook Secara Bersamaan di Mozilla Firefox:
1. Buka Firefox sobat dan Log in ke akun Facebook.
Agar bisa log in ke akun FB sobat yang lain dalam 1 browser yakni mozila terlebih dahulu anda harus membuat Profil baru, Tekan tombol " windows + R " di keyboard. ketikkan kode di bawah ini ke dalam kotak Run:
firefox.exe -p -no-remote

klik OK 
2. Klik tombol Buat Profil.


Cara Membuka 2 Akun Facebook Secara Bersamaan
  
3. Klik " Lanjut > " untuk melanjutkan proses pembuatan Profil baru.

4. Isikan nama profil baru pada kolom yang tersedia dan Klik Selesai.
Cara Membuka 2 Akun Facebook Secara Bersamaan

5. Setelah anda berhasil membuat Profil baru sekarang saatnya menggunakannya. Pilihlah profil yang anda buat tadi kemudian klik tombol "Jalankan Firefox".
Cara Membuka 2 Akun Facebook Secara Bersamaan 

6. Maka sebuah tab baru akan terbuka. Buka situs Facebook dan Log in dengan akun facebook sobat yang berbeda ( akun lain selain yang anda gunakan pada step 1 ).

Itulah sobat, Cara Membuka 2 Akun Facebook Secara Bersamaan dengan mudah,


0 komentar

Post a Comment