21 Dec 2012

Cara Mendaftar di Idblognetwork Agar Bisa Diterima

Cara Mendaftar di Idblognetwrok Agar Bisa Diterima
Cara Mendaftar di Idblognetwork Agar Bisa Diterima – Sebelum kami bahas mengenai cara mendaftar di Idblognetwork, ada baiknya kami jelaskan dulu apa itu Idblognetwork. Untuk yang belum tahu saja, apasih Idblognetwork (IBN) itu? IBN adalah layanan Pay Per Click (PPC), Pay Per Action (PPA) dan Pay Per Post (PPP), di Indonesia tercinta ini, Idblognetwork adalah sebuah layanan pengiklanan yang sudah banyak peminatnya (real), dari ujung dunia sampai ujung samudra (?) canda gan, Dari ujung Barat Pulau Indonesia sampai ujung Timur Indonesia, IBN adalah layanan terunggul di indonesia ini. memang banyak layanan PPC seperti, kliksaya, adsensecamp, kumpulblogger, dll yang didirikan, namun di sini IBN mempunyai persyaratan yang lebih bagus sekali.
Kapan IBN di dirikan? sebenarnya IBN ini adalah layanan yang berumur muda mulai dari tanggal 1 Oktober 2011, orang dibalik yang IBN sendiri ini adalah orang lama yang dulu juga bekerja di pengiklanan seperti kumpulblogger (Kukuh TW  founder), AdMax, Kelompok Kompas Gramedia, dan FeminaGroup.
Di sini iklan yang di tayangkan oleh IBN (Idblognetwork) bukan iklan seperti ***, tetapi iklan seperti produk-produk legal misalnya, XL, TELKOMSEL, dll. jadi di sini kita sudah aman apabila memakai layanan PPC IBN, oke langsung saja yang enggak sabar daftar IBN, langsung saja ikuti cara di bawah ini, :

Cara Mendaftar di Idblognetwork Agar Bisa Diterima:
1. Pertama masuk di sini  terlebih dahulu : http://idblognetwork.com/
2. Klik " REGISTER " tempatnya di atas pojok ka
nan di samping "LOGIN"
3. Di sini IBN membuat 3 Step.
4. Untuk Step 1 yang pertama anda harus melihat dulu TOS dari IBN yang tertera.
5. Kalau sudah membaca TOS dan cara payout Idblognetwork, silahkan anda klik "NEXT"
6. Di sini kita memasuki Step2, anda harus berusaha mencari email rekomendasi, di sini maksut dari email rekomendasi adalah, kita meminta persetujuan kepada Anggota IBN yang sudah terdaftar.
7. Kalau sudah mendapatkanya masukan email, dan NEXT lagi.
8. Di Step3 ini kita harus mengisi form pendaftaran di Idblognetwork, apabila sudah mengisi form dengan benar, jangan lupa berdo'a terlebih dahulu agar di Approve oleh pihak IBN, amin :)
9. Selesai, kita tunggu balasan email dari IBN ke alamat email kita, nanti kita di beri password untuk masuk ke akun IBN kita menjadi Publisher.

Itulah Cara Mendaftar di Idblognetwork Agar Bisa Diterima silahkan di coba yah, mudah”an diterima.

22 komentar:

  1. Wah ternyata gampang juga tutornya.. ok deh langsung ke TKP. thx yah sob atas tutornya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog ini telah di tolak :-(
      http://arief-teknisi.blogspot.com

      Delete
  2. makasih infonya mas, kalo boleh sekalian minta email reko nya, saya mau coba mendaftar...

    ReplyDelete
  3. Maksih infonya gan,. sebagai blogger pemula saya tertarik sekali daftar di idblognetwork.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan daftar gan di idblognetwork

      Delete
  4. idblognetwork merupakan salah satu PPC lokal yang menjanjikan. namun saya belum daftar si. dengan membaca info ini saya jadi tertarik ingin daftar nih. trim gan

    ReplyDelete
  5. lam kenal gan, wah setelah baca ane jadi pengen ikutan nih gan, blog ane "indofest.info" tlg masukannya ya gan ap aj yg perlu dibenern sblm daftr.. email ke beny.heho@gmail.com ane tggu blsnya

    ReplyDelete
  6. patut dicoba nih gan untuk blogger pemula seperti saya ini.

    ReplyDelete
  7. Email rekom'nya cari dimana Om ?

    ReplyDelete
  8. kunjungan sore min. Ini kunjungan pertama saya di blog Ini Caranya.
    Artikelnya udah bagus min, kalau boleh memberi saran, alangkah baiknya ditambah screenshot di tutorialnya supaya temen-temen yang mencari informasi cara mendaftar ppc idblognetwork bisa lebih mudah memahaminya. Ingin sedikit sharing nih min, waktu itu saya daftar ke ppc idblognetwork tanpa e-mail rekomendasi, soalnya saya mau coba aja daftar ke idblognetwork, ya kalau diterima syukur kalau belum ya coba lagi. hehe. Dan alhamdulilah saya dapet approve dari idblognetwork. Makasih buat artikelnya, sangat bermanfaat min. Oh ya, ditunggu ya kunjungan baliknya min. Salam blogger. :)
    http://dailybloggerpro.blogspot.com/
    http://rumahcerpenmu.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. tadi ane udah coba daftar tapi gak bisa, dikarenakan satu hari diberi kuota 15 blog untuk mendaftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daftarnya tengah malam gan jam 00

      Delete
    2. saya pernah mencoba daftar tengah malam tapi tetap saja quota penuh

      Delete
  10. artikel yang bermanfaat. sejujurnya saat ini memang saya sedang mencari recom yg mau menerima blog saya. semoga saja dgn blogwalking ini mendapat rekom utk saya... ditunggu silaturahminya ke blog saya http://avanoustic.blogspot.com/ salam sukses :-)

    ReplyDelete
  11. yippie blog saya baru saja diterima.. !!

    bagi yg belum diterima jangan putus asa. tetap semangat !! sebenarnya tanpa email rekom pun masih ada peluang besar diterima kok.

    ReplyDelete
  12. assalamualaikum mas, maaf sebelumnya saya minta rekomendasinya untuk akun saya di idblognetwork ya? jika berkenan mohon untuk di review dulu
    url blog : http://tutorskita.blogspot.com
    email : hidayahitudyah@gmail.com
    maaf merepotkan, mohon bantuannya ya :)
    terimakasih sebelumnya, ditunggu balasannya

    ReplyDelete
  13. minta email rekomendasinya mas

    email : belajarn3t@gmail.com
    blog : atri-info.blogspot.com

    ReplyDelete