20 Dec 2012

Cara Mengatasi Rasa Cemburu Berlebihan


Cara Mengatasi Rasa Cemburu Berlebihan – Bagaimana cara mengatasi rasa cemburu berlebihan? Berikut akan kami jelaskan. Belajar mengatasi rasa cemburu adalah sesuatu yang semua orang perlu pelajari. Ini memang sulit untuk dipelajari tapi jiak Anda mencoba dengan lebih keras, Anda dapat mengatasi sifat ini.

Cara Mengatasi Rasa Cemburu Berlebihan
Apa saja yang perlu dilakukan, berikut timesofIndia memberi beberapa tip:

Cara Mengatasi Rasa Cemburu Berlebihan
1.    Fokus pada hal baik
Buatlah daftar hal-hal baik yang tidak perlu menimbulakn rasa cemburu. Salah satu cara terbaik untuk mengatasi rasa cemburu adalah fokus pada hal yang tidak membuat cemburu.

2. Mengendalikan amarah
Ini adalah sesuatu yang juga sulit dilakukan. Saat kita cemburu terhadap sesuatu hal, kita mulai marah. Fokuslah menjadi tenang, lihatlah hal-hal yang sudah Anda miliki dalam hidup Anda.

3. Meremajakan diri
Cara mengatasi rasa cemburu berlebihan dengan meremajakan diri. Hal ini penting untuk bersantai dan meremajakan diri sehingga Anda merasa tidak perlu cemburu atau iri terhadap orang lain atau sesuatu hal dalam hidup Anda.

4. Bicaralah dengan pasangan Anda
Bicarakan dengan pasangan Anda jika Anda melalui saat-saat krisis. Adalah baik untuk berbicara dengan seseorang ketika Anda merasa cemburu daripada membatasi pikiran. Jika Anda membuka hati akan mengurangi beban Anda.

Itulah cara mengatasi rasa cemburu berlebihan, semoga bermanfaat yah sobat.

0 komentar

Post a Comment