3 Dec 2012

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat


Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat - Banyak orang yang ingin tahu cara cepat menurunkan berat badan dengan cepat. Mengapa?? karena semua orang pasti merasa dirinya tidak nyaman dengan kegemukan pasti ingin segera menurunkan berat badannya dengan cepat.

Segala cara telah dipakai untuk "menurunkan berat badan" mulai dari minum obat-obatan dan sebagainya.

Nah, disini saya akan menjelaskan bahwa menurunkan berat badan yang tepat adalah pada saat liburan atau akhir pekan. Liburan atau akhir pekan adalah dimana hari khusus untuk memanjakan diri. Jadi banyak waktu yang bisa digunakan untuk melakukan  cara cepat menurunkan berat badan.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat
Tetapi jikalau anda mempunyai waktu lebih luang dari hari libur atau akhir pekan, bisa mencoba tips dibawah ini.

Berikut cara menurunkan berat badan dengan cepat:


1. Bangun pagi walau akhir pekan
Cara menurunkan berat badan yang pertama yaitu bangun cepat di akhir pekan. Akhir pekan sama dengan bermalas-malasan di tempat tidur. Tetapi bangun siang serta bermalas-malasan cuma dapat bikin anda lemas serta tidak bertenaga. Coba terus bangun pagi walau di akhir pekan. Anda dapat bangun lebih siang namun baiknya tidak kian lebih 2 jam. 

2. Jangan lewatkan sarapan 
Melupakan sarapan kerap dikira sebagai taktik penurunan berat badan yang cukup efisien. Sayangnya, perihal tersebut justru bisa merugikan tubuh. Jangan lewatkan sarapan, dikarenakan makan suatu hal sesudah bangun tidur bisa menambah metabolisme sejumlah 10%.


3. Makan di rumah, janganlah restoran
Cara menurunkan berat badan selanjutnya yaitu makan di rumah, jangan di restoran. Makanan di restoran condong lebih tinggi kalori serta karbohidrat, hingga dapat lebih sukar untuk mengontrol berapakah banyak anda makan. Sebelum saat akhir pekan diawali, siapkan makanan sehat di kulkas serta lemari hingga anda tak lagi tergoda berbelanja makanan lain. 

4. Lakukan olahraga di luar ruangan
Waktu akhir pekan seseorang dapat mempunyai waktu semakin banyak untuk berolahraga, karenanya coba mengerjakannya di luar ruangan. Perihal ini dapat membuatnya jadi lebih energik, membakar lemak dan lebih condong untuk terus mengerjakannya. 

5. Banyak minum air putih
Cara menurunkan berat badan yang terakhir yaitu banyak minum air putih. Minuman manis layaknya soft drink, jus botolan, teh manis betul-betul bisa berkontribusi pada kenaikan berat badan. Coba perbanyak minum air putih serta kurangi minum minuman manis, walau waktu liburan.

Silahkan kamu coba cara menurunkan berat badan dengan cepat tersebut.

0 komentar

Post a Comment