2 Dec 2012

Cara Mudah Menampilkan Foto Profil di Chat Facebook


Cara Mudah Menampilkan Foto Profil di Chat Facebook - Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang paling populer di dunia saat ini. Maka tidaklah mengherankan jika banyak trik facebook  yang bermunculan, baik itu tips yang menggunakan software tertentu atapun tips yang hanya menggunkan kode - kode biasa.
Sesuai dengan judul postingan kali ini "Cara Mudah Menampilkan Foto Profil Di Chat Facebook", sekarang ini-caranya akan akan berbagi cara memunculkan foto profil kita atau orang lain di dalam chat facebook. Siapa tahu aja sobat bosan dengan smiley facebook yang ada sekarang.

Buat sobat  yang ingin menampilkan foto profilnya atau foto profil orang lain di dalam chat facebook, silahkan perhatikan baik - baik cara mudah menampilkan foto profil di Chat Facebook:

Login dulu ke akun Facebook sobat blogger.
Kemudian, Cari tahu ID Facebook anda atau teman facebook anda yang foto profilnya akan anda tampilkan dalam chat. Silahkan buka profil anda atau orang lain dan silahkan lihat ID Facebooknya. Contoh: http://www.facebook.com/max.jadihacker(Yang bergaris merah adalah ID facebook orang tersebut). Lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya 

gambar id facebook
Cara Mudah Menampilkan Foto Profil di Chat Facebook
Jika Sudah mengetahu ID facebook yang foto profilnya anda akan tampilan di chat, silahkan masukkan didalam chat dengan format seperti ini [[ID Facebook]] dan kemudian tekan Enter. Contohnya seperti dibawah ini :

chat facebook
Cara Mudah Menampilkan Foto Profil di Chat Facebook 
Itulah cara cara mudah menampilkan foto profil di Chat Facebook. semoga bermanfaat buat sobat sekalian.

0 komentar

Post a Comment