23 Dec 2012

Hidupku Bergantung Padamu Wahai AIR

Hidupku Bergantung Padamu Wahai AIR – Kehidupan ini brjalan dengan sebuah ketetapan yang telah digariskan oleh sang pencipta, kita manusia yang telah diciptakannya, merupakan makhluk yang sebaiknya berjalan di muka bumi dengan koridor-koridor yang tidak menyalahi aturan yang ditetapkanNYA. Sungguh besar nikmat yang telah Dia ciptakan untuk kemaslahatan kita, air, tanah, udara merupakan makhluk yang diciptakannya untuk kita.

Air merupakan sumber utama kehidupan kita di Bumi tercinta ini, tanpa air, dalam seminggu saja manusia pasti akan mati. Hal ini telah di kaji dalam ilmu pengetahuan, khususnya ilmu Biologi. Menurut Wikipidea Tubuh manusia terdiri dari 55% sampai 78% air, tergantung dari ukuran badan. Agar dapat berfungsi dengan baik, tubuh manusia membutuhkan antara satu sampai tujuh liter air setiap hari untuk menghindari dehidrasi, sehingga hal ini membuktikan bahwa manusia tiap hari butuh air minum. Akan tetapi dalam hal air minum, sebaiknya kita tidak salah pilih air yang kelihatannya jernih belum tentu aman untuk kita minum, karena mungkin saja air itu terkontaminasi oleh bakteri-bakteri dan kuman yang berbahaya bagi tubuh.

Lalu bagaimana caranya agar air minum kita terbebas dari kuman berbahaya tersebut, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan PURE IT. Teknologi dari PURE IT ini memungkinkan kita untuk membuat air yang mengandung organik berbahaya tersebut menjadi steril dan bisa langsung diminum.

Dengan Air bersih yang dihasilkan oleh PURE IT tersebut, maka kini kita dapat minum Air dengan tenang tanpa perlu merisaukan kandungan dari air tersebut apakah berbahaya atau tidak, dan akhirnya hidup kita yang bergantung pada air minum pun tidak perlu kita khawatirkan lagi mengenai kebersihan air tersebut.

0 komentar

Post a Comment