19 Jan 2013

Cara Mempromosikan Link Afiliasi di Blog Orang Lain


Cara Mempromosikan Link Afiliasi di Blog Orang Lain – Mempromosikan link afiliasi di blog orang lain, membutuhkan tips, dan cara yang harus efektif. Nah berikut cara-caranya.

Cara Mempromosikan Link Afiliasi di Blog Orang Lain:
1. Berilah komentar ibarat seorang ahli
Tujuan berkomentar selain untuk mendapatkan backlinks, juga untuk menarik perhatian pengunjung lain untuk mengunjungi link affiliasi Anda. Maka dari itu komentar Anda harus berkualitas. Triknya adalah, dalam komentar Anda sertakan solusi yang jelas dan tepat. Untuk memastikan kualitas solusi yang Anda berikan, luangkan sdikit waktu untuk melakukan riset dengan cara browsing dulu di Google untuk mencari solusi yang lengkap. Kemudian setelah dapat informasinya lalu Anda tulis ulang dengan menggunakan kalimat Anda sendiri. Pengunjung blog lain akan tertarik dengan jawaban Anda yang kedengarannya sangat 'ahli'.
Cara Mempromosikan Link Afiliasi
di Blog Orang Lain
2. Jadilah kontroversial
Trik yang satu ini bisa Anda coba bila Anda cukup malas untuk melakukan riset di Google. Cukup dengan berkomentar yang bernada 'membantah' isi dari artikel dalam blog tersebut. Membantah di sini tentu saja harus berada dalam koridor tata krama dan kesopanan. Ingat selalu tujuan Anda yaitu berusaha untuk mencari perhatian pengunjung lain agar mereka penasaran dan berpikir "Siapa sih nih? Situsnya apa sih?" Jadi, bila Anda kurang sopan, maka tentu saja pengunjung lain akan kurang respek pada Anda. Mungkin mereka mengklik link referensi Anda dan mengunjungi link affiliasi Anda, tapi mereka enggan membeli karena sudah duluan merasa kurang nyaman dengan komentar Anda tadi jika anda kurang sopan.
Namun, dalam cara mempromosikan link afiliasi di blog orang lain yang perlu diperhatikan dalam berkomentar adalah:
- Jangan berkomentar yang tidak nyambung Komentar yang dengan nada sombong hanya akan merugikan Anda dan bisnis Anda sendiri. Berkomentarlah dengan relevan dan sopan.

- Jangan spam. Hindari untuk berkomentar secara massal terutama dengan bantuan software otomatis

- Hindari menempatkan link referensi terlalu sering. Jika Anda menempatkan link referensi Anda terlalu banyak di dalam komentar, besar kemungkinan pemilik blog tidak akan menerbitkan komentar Anda karena adanya kecurigaan bahwa Anda cuma memanfaatkan blognya untuk berpromosi.

Sekian tips Cara Mempromosikan Link Afiliasi di Blog Orang Lain¸dari Ini-Caranya.blogspot.com semoga dapat bermanfaat yah.

2 komentar:

  1. makasih kka artikelnya,, saya coba ya berkomentar yang baik hehe..
    maaf newbie yang pingin banyak backlink jgn di apus ya kka.. tapi jika kka marah ya udh gpp
    ^^

    yg pingin ketawa kesini http://manado-comuninity.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. agan udah buat cara untuk berkomentar
    jadi ane tunggu komentarnya di blog ane heheheheh
    http://adiesthackr.blogspot.com/

    ReplyDelete