8 Feb 2013

Cara Menaklukkan Cewek Galak


Cara Menaklukkan Cewek Galak – Terkadang jatuh cinta itu buta, dan tak mengenal lawan jenis. Mungkin kamu adalah salah satu cowok yang lagi jatuh cinta sama cewek galak, tapi gak tau bagaimana cara menaklukkannya. Nah, kalau begitu saya kasih saran saja nih tentang bagaimana cara menaklukkan cewek galak. Langsung saja ini dia caranya:
Cara Menaklukkan Cewek Galak
Cara Menaklukkan Cewek
1. SABAR
Penting banget nih, kamu harus sabar ngadepin tuh cewe. Kaklo kamu sama-sama batu, yah kamu pasti ga bakal dapet.

2.Cool (bersikap dingin/tenang)
Sifat kamu cool aja di depan semua orang , biar bukan cuma kamu doang yang penasaran sama tuh cewek,tapi tuh cewek diem-diem naruh rasa sama kamu.

3.cari tau apa yang dia suka.
Kalo kamu punya fb nya dia, kamu baca-baca aja profile nya. Kan di situ kamu bisa tau sebagian hal dari dia. Musik favorite nya dia apa? Buku favorite nya dia apa, nah dari situ kamu bisa mulai obrolan dengan enjoy sama si dia.

4. Senyum
Kalau kamu berpapasan dengan dia, kamu senyum alakadarnya aja jangan dibuat-buat. Dan inget, cool didepannya.

Cara Menaklukkan Cewek Galak
5. Care (perhatian)
Walaupun kamu aku suruh cool, kamu juga harus care, tapi jangan lebay-lebay care nya, seadanya aja.

6. Berprestasi
Terserah mau berprestasi di bidang apapun, mau pelajaran atau ekskul terserah.cewek mana yang ga mau sama cowok yang berprestasi.

7.Nekat tapi romantis
Segalak-galaknya cewek, kalau kamu nekat dan romantis kamu tembak dia, lewat bm kek kamu buat puisi cinta atau apa gitu. Cewek galak tuh rata-rata suka sama cowok to the point, karena dia mikir, "cewek sejutek dan segalak aku kok ada yang nyukain ya?" Dia juga pasti pahamin kamu. Atau kamu bisa coba hal hal nekat lainnya.

Bagaimana, langsung praktek aja yah, cara menaklukkan cewek galak, tersebut. Dan ane ucapkan semoga berhasil.

0 komentar

Post a Comment