24 Feb 2013

Trik Cara Bermain PointBlank (PB)


Trik Cara Bermain PointBlank (PB)Bermain pointblank memang sangat mengasyikkan, terutama dikalangan remaja sekarang. Bermain pointblank diperlukan trik khusus, supaya bisa menjadi seorang pemain dengan kemanpuan skill yang hebat. Berikut trik cara bermain pointblank (pb):

Trik Cara Bermain PointBlank (PB)
Trik Cara Bermain PointBlank (PB):
1. Biar Headshot bisa mulus 100%.
Trik Cara Bermain PointBlank (PB) - Kamu harus jago ngepasin arah tembakan ke kepala musuh.Dengan reflek yang cepat dan tepat tetapi  santai, soalnya Headshot juga diperlukan skill menembak yang bagus. Walalupun belum ketemu musuh,usahakan arah tembakan tetap terjaga sejajar dengan kepala musuh .Jadi pas ketemu musuh tinggal        JEDEEER! HEADSHOT ..dehh... hehe...
Untuk masalah weapon yang paling bagus dan enak buat Head Shoot, pakailah MP7 atau p90 karena akurasinya bagus! Keistimewaan MP7 dan p90 ini walaupun kamu nembak brondong, pelurunya tetap terarah mengikuti gerakan arah tembakan.Kelemahannya ini senjata cepat reload. Jadi usahakan waktu brondong dipasin ke arah musuh setepat-tepatnya!!! alhasil musuh bakal bosan sendiri gara-gara mati terus..

2. Biar cepet naek Level.
Trik Cara Bermain PointBlank (PB) - selalu gabung dengan tim yang sering menang. Paling tidak EXP yang didapat lebih banyak dari pada tim yang kalah.
- Jadilah pemain dengan kill terbanyak!
- Yang terpenting coba bermain terus. Disamping itu kalian harus sering peringkat 1, jadi dapat EXP paling besar sendiri.
 - Pakai item yang meningkatkan EXP 130%,tetapi pakai cash . belinya.Sekarang tersedia VOUCHER seharga 10.000 rupiah.
- Rajin-rajin beli title dan menyelesaikannya.

3. Biar bisa kill terbanyak waktu bertanding.
Trik Cara Bermain PointBlank (PB) - Tidak  perlu skill yang tinggi. Yang kamu butuhkan hanya nyerang musuh dari belakang. Posisi Bertahan,Menyerang Sembunyi- sembunyi, Nge-time dekat markas musuh dan biasakan menyerang bersama tim (jangan menyerang sendirian). Tapi hati hati . Maka dari itu sebelum ngebunuh lawan dari belakang liat situasi dulu , dan setelah kill langsung lihat kanan kiri kamu (istilahnya tetap waspada). Untuk masalah senjata, ada baiknya pakai senjata cash ya.

4. Biar bisa jadi Dewa PB.
Harus pinter-pinter ngepasin arah tembakan ke arah musuh dengan tepat, meskipun musuh itu bergerak kesana kemari sambil menembaki kamu.usahakan tetap santai dan jangan menembak dulu sebelum arah tembakan tepat di bagian musuh (agar musuh cepat mati). Dalam menembak jangan terlalu nafsu juga , kalo emang gak perlu di brondong, jangan lakukan,ragu-ragu nanti malah kamu yang kebunuh.santai tapi arah tembakan tetap tertuju pada musuh.

Nah, itulah trik-triknya bermain pointblank. Sekian tips trik cara bermain pointblank (pb, semoga dapat bermanfaat yah.

6 komentar: