31 Mar 2013

Cara Mencerahkan Bibir dengan Cepat


Cara Mencerahkan Bibir dengan Cepat – Bibir yang cerah eru[pakan salah satu daya Tarik bagi wanita terhadap kaum pria, oleh karena itu,wanita harus tahu cara mencerahkan bibirnya dengan cepat dan mudah, nah berikut ini-caranya:

Cara Mencerahkan Bibir dengan Cepat
1. Perhatikan Kebersihan Kulit Bibir
Cara Mencerahkan Bibir dengan Cepat - Kulit bibir merupakan bagian area yang termasuk 3 kali sensitif dari pada bagian lainnya. Alangkah baiknya Anda mencoba perhatikan kebersihan bibir Anda seperti menggosok bibir Anda dengan sikat lembut. Lakukan hal ini saat akan tidur , agar sel sel kulit mati dan kering terangkat.

2. Pilihlah Lipstik Yang Tepak Dan Cocok
Cara Mencerahkan Bibir dengan Cepat - Bagaimana cara memilih liptis yang tepat dan cocok untuk mencerahkan bibir , caranya jangan memilih lipstip yang banyak bahan kimia nya , karena akan membuat bibir Anda makin gelap. Pilihlah lipstik dan perhatikan tanggal kadarluasanya.

Mencoba untuk mengoleskan lipstip di punggu tangan Anda , apakah terjadi reaksi iritasi atau tidak , apabila tidak berarti lipstik tersebut cocok , dan apabila terjadi iritasi pilih lipstik lainnya.

3. Santan Kelapa
Cara Mencerahkan Bibir dengan Cepat - Santan kelapa di percaya banyak orang dapat mencerahkan bibir Anda agar terlihat merona. Oleskan ke bibir Anda tiap hari agar memperoleh hasil yang maksimal dan lembut.

4. Jus Lemon
Jus lemon juga mampu mencerahkan bibir Anda agar terlihat cerah dan lembut , oleskan jus lemon pada bibir Anda tiap malam sebelum Anda tidur.

5. Madu
Madu memang akan kaya khasiat salah satunya dapat membuat bibir Anda bersinar dan bercahaya. Coba oleskan madu di sekitar bibir Anda dan pijat pijat selama 10 menit saja , kemudian baru gunakan lipstik Anda.

6. Daun Ketumbar
Cara Mencerahkan Bibir dengan Cepat - Daun ketumbar sangat berkhasiat untuk memudarkan warna gelap dan kusam pada bibir. Terapkan daun ketumbar yang di beri sedikit air pada bibir kemudian diamkan 30 menit dan bilas dengan air hangat.

Nah, cukup sekian cara kali ini, Cara Mencerahkan Bibir dengan Cepat semoga bisa dan dapat bermanfaat bagi kamu untuk mencerahkan bibir.

0 komentar

Post a Comment