14 Apr 2013

Cara Sehat Alami Merawat Kulit Mata

Cara Sehat Alami Merawat Kulit Mata – Kulit mata yang sehat alami menjadi dambaan bagi kaum hawa, nah ini dia caranya erawat kulit mata agar tetap sehat selalu:

Cara Sehat Alami Merawat Kulit Mata :
1. Cukupi Kebutuhan Tidur Malam Anda

Mencukupi kebutuhan tidur malam Anda memang sangat terdengar hal biasa , nah hal ini banyak di sepelekan karena banyak orang lebih mementingkan pekerjaanya , menonton televisi , menyalakan komputer , lembur malam di waktu tidur malam. Seharusnya waktu tidur malam iya untuk tidur agar mata pun bekerja tidak terlalu lelah dan tetap sehat. Tidur yang baik minimal 7 jam dalam sehari. Cara Sehat Alami Merawat Kulit Mata

2. Jangan Membersihkan Make-Up
Seringkali Anda menyepelekan hal seperti ini , di waktu rasa kantuk melanda dalam diri tubuh seseorang tersebut malas untuk membersihkan make-up dan riasan di wajah nya , hal ini dapat membuat kulit wajah terutama kulit di area mata sulit beregenerasi dan bernafas.

3. Perawatan Yang Lembut

Perawatan di kulit mata seperti memakai krim wajah memangbaik , tapi sebaiknya untuk mengoleskan hal tersebut dengan cara mengusapnya dengan lembut. Karena apabila Anda mengolesnya dengan keras dapat merusak pembuluh darah yang menyebabkan lingkar bawah mata menghitam tanpa Anda sadari.

4. Mencuci Muka Dengan Air Yang Sejuk

Mencuci muka dengan air yang sejuk ( bukan Air dingin ) dapat mengurangi ketegangan pada kulit wajah da memperlancar peredaran darah di area kulit mata.

5. Tampil Secara Natural

Sebaiknya mulai sekarang Anda coba berpenampilan yang natural jangan terlalu banyak riasan dan make-up pada wajah , mencoba untuk meminimalisikan penggunaan make up dan riasan seperti dengan cara membubuhkan alas bedak saja tanpa foundation dan smprotkan spay air penyegar agar kulit tetap lembat dan sedikit menyapukan eyeliner hal ini tetap akan memberikan penampilan yang prima da cantik. Cara Sehat Alami Merawat Kulit Mata

6. Gunakan Pelembab
Gunakan pelembab dengan tekstur yang ringan. Karena apabila pelembab beupa krim yang pekat dan kenyak malah akan merusak kulit bagian area mata. Pelembab memang merupakan cara ampuh untuk merawat kulit.

Nah, sekianlah Cara Sehat Alami Merawat Kulit Mata, semoga bisa bermanfaat yah sobat pembaca sekalian. 

3 komentar:

  1. luar biasa artikelnya,, sangat bagus dan sangat bermanfaat terimakasih banyak.

    ReplyDelete
  2. Tips Mata Sehat sangat penting untuk kita semua, oleh karena itu kita harus benar-benar menjaganya. terimakasih kepada penulis telah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete