29 Jun 2013

Cara Mengatasi Bibir yang Kering dan Pecah-Pecah

Cara Mengatasi Bibir yang Kering dan Pecah-Pecah - Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah memerlukan penanganan yang tepat agar supaya nantinya bibir yang kering dan pecah-pecah tidak datang kembali, silahkan deh dibaca caranya:

Berikut beberapa cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah yang bisa dicobaL:

Bibir kering

• Hilangkan kebiasaan menjilat bibir atau membasahinya dengan air ludah. Meskipun ini sepertinya terasa lebih nyaman, tetapi air ludah bisa menyebabkan bibir menjadi kering.

• Kenali jenis kosmetik yang tidak cocok, ini untuk menghindari terjadinya alergi terutama kosmetik untuk bibir. Cara Mengatasi Bibir yang Kering dan Pecah-Pecah

• Memberi pelembab bibir, ini bisa dipilih dari berbagai merek pelembab bibir, dan harus dilihat dari segi keamanan serta kesehatannya. Untuk jenis pelembab bibir alami bisa dicoba dengan menggunakan madu, minyak kelapa dan lainnya.

• Perbanyak minum air putih, ini akan sangat membantu untuk mengatasi bibir yang kering dan pecah, juga baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

• Lakukan scrub, ini juga berlaku untuk bagian bibir, selain pada kulit wajah atau bagian kulit tubuh lainnya. Untuk scrub bibir bisa menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun dan gula pasir.

• Perbanyak nutrisi yang bisa mengatasi masalah bibir kering, misalnya dengan memperbanyak makan apel, jeruk, tomat dan berbagai jenis buah serta sayuran sehat lainnya. Ini akan baik untuk kesehatan dan kecantikan secara keseluruhan.

Nah, sekian dulu yah tips dari ini-caranya.blogspot.com mengenai Cara Mengatasi Bibir yang Kering dan Pecah-Pecah, semoga berhasil yah silahkan dipraktekkan.

0 komentar

Post a Comment