26 Jun 2013

Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel

Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel - Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel, memang dapat kita lakukan untuk menanggulangi gangguan kesehatan yang bisa di derita tubuh akibat radiasi ponsel ini.

Radiasi handphone
Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel
''BERIKUT DAMPAK NYA''
Radiasi ponsel secara tidak langsung ternyata buruk untuk kesehatan manusia namun yang namanya ponsel saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia yang tidak bisa dilepaskan lagi sehingga kemana mena kita akan selalu membawa ponsel.

''DAN BERIKUT PULA CARA PENCEGAHANNYA'',
Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel
Nah untuk menghindari dampak buruk dari radiasi ponsel sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara, nah kamu mau tahu seperti apa cara untuk menghindari dampak buruk radiasi pada ponsel. Simak berikut ini:
1. Memakai Wired Headset Semua ponsel jenis baru saat ini dalam paket penjualannya pasti sudah menyediakan Headset, dengan menggunakan perangkat ini ternyata mampu mengatasi radiasi ponsel sebeb ponsel tidak langsung menempel dengan telinga.
2. Matikan pancaran sinyal Ponsel saat ini sudah dilengkapi dengan fitur untuk mematikan pancaran sinyal biasanya fitur ini sering disebut sebagai flight mode yang digunakan ketika kamu sedang naik pesawat, dengan mengaktifkan fitur ini maka ponsel tidak akan mendapatkan sinyal sehingga tidak akan memancarkan radiasi, namun resikonya ketika ada yang mau menghubungi kamu maka ponsel kamu akan dinyatakan tidak aktif.
3. Matikan saat tidur Ketika tidur sebaiknya memang tidak usah ada gangguan apa pun termasuk gangguan dari ponsel yang berbunyi, nah untuk mengurangi dampak radiasi ponsel ke tubuh ada baiknya kamu mematikan ponsel ketika tidur.

Nah, sekianlah informasi kami mengenai Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel, semoga bisa bermanfaat yah sobat.

2 komentar:

  1. Tidak banyak orang yang peduli akan bahaya Radiasi, karna dari sisi Industri Ponsel sendiri sudah mengklaim bahwa yang namanya Radiasi itu tidak bisa dihilangkan, bisa untuk dikurangi,tapi itu adalah tekhnologi yang sangat mahal, dan tidak mungkin mereka gunakan untuk HP yang dijual di pasaran. makanya HP dengan SAR rendah pasti harganya lebih mahal. dan kesalahan dari berbagai anti Radiasi yang ada di pasaran adalah karna mereka mengklaim bisa menurunkan sampai 90% Radiasi, dan itu sudah hal yang tidak mungkin, dengan harga yang bisa dibilang murah dengan hasil yang sangat menakjubkan. ada satu anti Radiasi yang tidak mengklaim bisa menurunkan apalagi menghilangkan Radiasi, karna emang bukan begitu cara kerjanya, cara kerjanya adalah melindungi atau mencegah penyerapan Radiasi oleh sel sel tubuh,jadi intinya adalah melindungi si pemakainya bukan melindungi HP nya. untuk lebih pastinya bisa langsung ke websitenya. http://www.indonesu.com untuk versi Indonesia atau http://www.nesuindo.com untuk versi English.

    ReplyDelete