4 Jun 2013

Cara Menjadi Bahagia dengan Mudah

Cara Menjadi Bahagia dengan Mudah - Cara Menjadi Bahagia Hidup bahagia dan sehat menjadi impian semua orang. Tidak mudah memang mewujudkan kedua hal tersebut. Namun ada cara yang sederhana dan tak perlu mengeluarkan biaya mahal. Daniele Boido, penulis The Human Being Of The Future mengatakan, bahwa membersihkan emosi negatif dan meningkatkan hubungan bisa membantu menciptakan kehidupan yang lebih bahagia. Ini saran dari Daniele:

Enjoying the sun

Cara Menjadi Bahagia:
Memahami spiritualitas
Tunjukan kasih sayang, kesabaran dan cinta tanpa syarat. Jangan menghakimi dan sebaiknya berbagi pengetahuan dan wawasan untuk mencoba mendukung, serta mendorong orang lain untuk mengikuti jalan mereka sendiri. Berusahalah untuk menjadi lebih sadar dan selaras dengan pikiran dan tindakan. Ini bisa melalui meditasi, olahraga atau gaya hidup sehat, yang akan membantu Anda untuk mencapai kekuatan batin dan koneksi ke orang lain.

Belajar memaafkan
Berpegang pada rasa sakit di masa lalu hanya akan merusak pikiran. Jika seseorang telah menyakiti Anda, lepaskan kepahitan dan dendam itu untuk move on. Untuk beberapa saat, Anda bisa mengulang kalimat ini dalam pikiran atau dengan suara keras: "Aku benar-benar dan tulus memaafkan, serta akan melupakan momen dan orang dari masa lalu yang negatif. Aku sudah memaafkan semuanya." Cara Menjadi Bahagia dengan Mudah

Jaga tubuh
Banyak konsumsi makanan segar termasuk buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan gandum. Ini akan menyehatkan tubuh dengan menghasilkan energi yang bersemangat dan sehat. Lakukan juga latihan pikiran dan tubuh seperti yoga, pilates atau tai chi.

Melepaskan emosi negatif
Caranya, duduklah dengan nyaman, hirup dan hembuskan napas yang panjang dengan lambat. Saat Anda mengeluarkan napas, bayangkan melepaskan semua emosi negatif seperti marah, dendam atau kecemburuan. Saat Anda menarik napas bayangkan menghirup kualitas positif yang memberi ketenangan, keberanian dan kemauan. Lanjutkan ini selama beberapa menit. Dengan latihan ini, Anda akan menemukan lebih mudah untuk melepaskan perasaan negatif.

Berbagilah cinta tak bersyarat
Merasakan cinta tanpa syarat terhadap diri sendiri dan orang lain akan menciptakan harmoni. Makin banyak Anda membuka diri untuk perasaan ini, Anda akan merasa lebih damai dan tenang.

Cari bos spiritual
Jika suatu saat Anda merasa tenang dan terkendali, namun selanjutnya stres dan ketagihan cokelat, mungkin Anda perlu mencari bos spiritual. Agar lebih terkendali, bayangkan bahwa Anda memiliki bos spiritual yang bisa mengontrol Anda.
 Cara Menjadi Bahagia

Belajar dari orang lain
Belajarlah banyak tentang kehidupan dari orang yang kita cintai.

Bersantai
Saat Anda terjebak dengan pekerjaan dan mengurus keluarga, Anda sangat mudah untuk tergelincir ke situasi stres. Carilah tempat yang tenang dan mulailah relaksasi dari ibu jari kanan hingga fokus pada setiap tubuh Anda.

Buat getaran positif
Anda harus mengembangkan kemampuan untuk fokus. Lakukan latihan ini: Gambarkan sebuah lingkaran besar, lalu hitamkan dengan pena hitam. Letakan di depan mata, bernapas perlahan dan dalam kemudian fokuskan pada hal itu selama 3 menit. Gunakan keterampilan ini saat fokus memanggil pikiran positif.

Berhubungan dengan alam
Di pagi hari, habiskan 2-3 menit berfokus pada hal-hal seperti air, hujan, pohon, bunga, rumput atau buah-buahan. Di malam hari, fokuslah pada kualitas batin termasuk cinta, kebaikan, kedamaian, dan harmoni. Ini akan membuat hubungan yang lebih kuat terhadap kualitas alam dan merasa lebih selaras dengan alam.

Cara Menjadi Bahagia dengan Mudah, nah itulah informasi menarik mengenai Cara Menjadi Bahagia dengan Mudah, semoga bisa bermanfaat yah sobat cara ini.

0 komentar

Post a Comment