27 Sept 2013

Cara Mudah Share Postingan Secara Automatis Ke Google+

Cara Mudah Share Postingan Secara Automatis Ke Google+ – Buat para blogger, kini ada kabar gembira karena ada fitur baru dari google+ dimana google+ bisa membuat postingan kita yang telah dibuat di blog itu bisa langsung di share dan dibagikan secara automatis di akun google+ kita. Sekedar informasi juga bahwasanya, google+ bisa digunakanan untuk mempromosikan blog kita Berikut kutipan pernyataannya

Dikutip dari Blogger Buzz, tanggal 09 September:

Starting today you can automatically share your blog posts publicly to Google+ — as soon as you publish them, with no additional clicks.


Nah, sperti biasa, ini-caranya.blogspot.com tidak akan pelit dalam berbagi ilmu, berikut cara share postingan blog secara otomatis ke google +:

1. Seperti biasa, login terlebih dahulu di akun blog milik Anda.

2. Setelah masuk dasbor, pilih google +

Cara Mudah Share Postingan Secara Automatis Ke Google

3. Setelah memilih menu google+, maka Anda akan diarahkan menuju halaman google+. Lalu silahkan centang bagikan secara otomatis setelah mengeposkan.

Selesai deh tips blog mengenai Cara Mudah Share Postingan Secara Automatis Ke Google+ silahkan dicoba, semoga berhasil brooh. Kalau misalnya ada yang tidak dipahami, silahkan ditanyakan di kotak komentar dibawah brooh.

1 komentar:

  1. ooo..maksudnya,, orang lain boleh cari kita punya tutorial di gooogle lah?? tapi sye buat camtu jgk tpi npe x jdi pun..sy cri kt google x dek pon...tolong ajar ..

    ReplyDelete