10 Oct 2013

Cara Menghilangkan Stres dengan Mudah dan Cepat di kamar

Cara Menghilangkan Stres dengan Mudah dan Cepat – Stres adalah salah satu musuh manusia yang akan sangat gampang menyerang manusia, dikarenakan oleh kegiatan dan aktivitas manusia yang sangat padat dan akan selalu menguras energi, sehingga menyebabkan kelelahan dan keletihan yang berakibat pada munculnya stres. Nah untuk menanggulangin stres, ini-caranya.blogspot.com punya tips cara menghilangkan dan mencegah stres.

Cara Menghilangkan Stres dengan Mudah dan Cepat

1. Renovasi kamar

Menghilangkan stres dengan cara merenovasi kamar, jika selama ini Anda mendekorasi kamar dengan warna cat yang membosankan dan seringkali membuat Anda tidak betah berada di dalam kamar, ada baiknya Anda melakukan renovasi kamar dengan mengecat ulang. Pakailah warna biru yang mempunyai kesan menenangkan dan familiar, bisa juga memasang warna hijau yang mempunyai kesan natural dan segar. Selain warna kamar yang segar, pikiran Anda pun juga kembali fresh.
Cara Menghilangkan Stres dengan Mudah dan Cepat

2. Letakkan kaca di tempat yang agak tersembunyi

Meletakkan kaca pada tempat yang jarang Anda lewati seperti pojok kamar adalah salah satu hal yang dapat menenangkan pikiran. Hal ini dikarenakan, jika kaca diletakkan pada tempat yang sering Anda lewati kemungkinan Anda untuk berkaca pun semakin besar. Padahal, banyak orang ditemukan merasa stres setelah berkaca karena melihat ada yang "berubah" dari wajah dan tubuhnya.

3. Isi dengan barang kesukaan

Mendekor ulang kamar bisa berarti memberikan tambahan-tambahan pernik yang Anda suka sebagai pajangan. Tak hanya benda-benda yang Anda suka, benda-benda yang mempunyai kenangan yang berarti pun juga dapat dipajang sebagai penghilang stres karena mempunyai efek menyenangkan dan menenangkan pikiran. Cara Menghilangkan Stres dengan Mudah dan Cepat

4. Bunyi-bunyian yang menenangkan

Jika Anda menyukai berbagai bunyi-bunyian yang dapat menenangkan pikiran seperti suara aliran sungai, kicauan burung, atau bahkan musik-musik klasik, sebaiknya letakkan music player yang selalu memutar bunyi-bunyian tersebut. Selain memberikan efek menenangkan, bunyi-bunyian tersebut juga dapat memberikan pengaruh emosional yang baik bagi Anda.

Mudah bukan Cara Menghilangkan Stres dengan Mudah dan Cepat ingat bahwa stres bisa dihilangkan jika kita mau berusaha menghilangkannya.

0 komentar

Post a Comment