5 Dec 2013

Cara Paling Ampuh Mengusir Tikus

Cara Paling Ampuh Mengusir Tikus – Bagi saya pribadi, tikus adalah salah satu hama yang sangat mengganggu di rumah, apalagi ketika tikus – tikus ini mulai tidak terkendali dan beringas ketika malam hari dan mereka menggrogoti berbagai prabotan rumah yang terbuat dari plastik dan menimbulkan sampah yang sangat banyak, hii mengerikan bukan nah sebenarnya tikus-tikus ini bisa diusir kok dari rumah kita, hanya saja kita perlu penanganan yang tepat ketika akan mengusir tikus ini, karena jangan sampai ketika. Mau tau bagaimana caranya, simak ulasan berikut ini.

Cara Paling Ampuh Mengusir Tikus :

Cara Mengusir Tikus Yang Benar dengan menggunakan merica


Merica dengan baunya yang khas merica diakui bisa mengusir tikus, taburkan saja di tempat-tempat yang biasa dilewati oleh tikus.

Cara Ampuh Mengusir Tikus

Cabe

barangkali dikarenakan bau pedasnya cabe bikin tikus enggan mendekati bahan makanan yang satu ini, langkahnya cuma cukup tumbuk kasar, atau dapat segera di taruh di tempat-tempat persembunyian tikus ada.

Buah mengkudu

buah yang satu ini memanglah populer ekstrim dari segi baunya, memanglah buah ini diakui amat ampuh saat mengusir tikus, namun tidak direkomendasikan untuk dipakai didalam tempat tinggal, mengingat baunya yang amat menusuk hidung, buah ini lebih pas untuk dipakai mengusir tikus di halaman tempat tinggal, atau dapat juga digudang, langkahnya cukup letakkan 2 atau 3 buah mengkudu yang sudah masak pada tempat-tempat spesifik yang kerap dilalui tikus.

Buah durian / kulit buah durian

bila yang satu ini barangkali pantas dicoba, aroma buah ini benar-benar sangat dibenci oleh tikus, cukup letakkan buah atau kulit buah durian di sebagian area lantas lalang tikus lantas tengok akhirnya.

Ada juga cara mengusir tikus dengan ampuh, caranya sebagai berikut:

Kapus barus / kampfer

bau dari kapur barus bisa bikin tikus kabur, cukup letakkan atau 2 kapur barus ke pojok-pojok tempat tinggal atau ke area yang biasa dilewati tikus, maka dipastikan tikus dapat menghilang dengan sendirinya.

Memelihara kucing di rumah

memelihara kucinguntuk langkah yang satu ini dijamin 100% ampuh untuk mengusir tikus, asal kucing yang dipelihara bukan hanya anak kucing. kucing mempunyai indra penglihatan serta penciuman yang tajam pada mangsanya,

Cara Paling Ampuh Mengusir Tikus ini saya dapatkan berdasrkan riset berpuluh-puluh tahun yang lalu, hehe bercanda. Yah initinya semiga bisa bermanfaat saja deh dan membuat tikus-tikus yang menggangu itu segere pergi dari rumah kita.

10 komentar:

  1. Merica halus termasuk salah satunya

    ReplyDelete
  2. Tikus memang menyebalkan, tetapi ia juga hamba Allah.hehe

    Salam,
    Pestronik Murah
    Pengusir Tikus Pestronik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tikus itu termasuk hewan yang di perintahkan di bunuh oleh rasullulah

      Delete
    2. Tikus itu termasuk hewan yang di perintahkan di bunuh oleh rasullulah

      Delete
  3. Kaki ane di gigit tikus as tidur, sial kan, kesek ane...

    Infonya sangat membantu gan.. Tengkyuu..

    ReplyDelete
  4. Ini tips yang bagus untuk dicoba. Maklum tikus di rumah ganas-ganas :D

    Tks ya gan.

    ReplyDelete
  5. tikus makan burung perkutut ku. hehehe
    hancurkan tikus!

    ReplyDelete
  6. biasanya kalo aq pake lem tikus , kalo pake racun kacian hehee

    ReplyDelete