3 Aug 2014

Cara Mengatasi Pacar Pasangan yang Cuek

Cara Mengatasi Pacar Pasangan yang Cuek – Punya pasangan yang ideal adalah dambaan bagi banyak orang karena tujuan akhirnya adalah berlabuh pada ikatan pernikahan. Namun bagaimana jika ternyata pasangan yang kita miliki sangat berbeda sifatnya alias orang cuek.

Bagaimana mengatasi pacar yang cuek?

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika ternyata pasangan anda tidak seperti yang diharapkan alias cuek terhadap anda, seperti misalnya bersabar karena semua akan indah pada waktunya hehe.

Cara Mengatasi Pacar Pasangan yang Cuek

Pacar yang cuek Ilustrasi orang yang cuek

1. Mengatasi Pacar yang Cuek Harus Sabar dan Telaten

Sabar adalah salah satu kuncinya, apalagi jika dia adalah pribadi yang cuek, jangan mudah goyah. Selama kita melakukannya dengan tulus, pasti anda juga bakal dapat hikmahnya.

2. Tetap Percaya dengan Pacar Anda

Anda pasti akan merasakan bahwa dia jarang memberikan perhatian kepada anda , jangan berprasanagka buruk dulu mungkin dia sedang sibuk dengan suatu urusan sehingga jarang memerhatikan anda, suatu saat urusannya juga akan selesai dan akan punya waktu dengan anda.

Dalam sebuah hubungan harus ada rasa kepercayaan.!!

3. Jangan Marahi Dia Kalau Cuek

Memarahinya karena dia terlalu cuek?? maaf yah anda salah sangka kalau menganggap cara ini benar. Karena ujung-ujungnya pasti akan saling marah-marahan.

4. Jangan Cuek Juga Sama Pasangan Anda

Api jangan dilawan dengan api bisa tambah besar apinya, lebih baik anda memberikan perhatian kepadanya mungkin dia punya suatu masalah sehingga berbuat demikian.

5. Sibukkan Diri Anda

Perasaan yang dirasakan sama anda pasti sangat merana ketika dicuekin, nah agar tidak berlarut-larut anda harus mulai menyibukkan diri dengan kegiatan tertentu.

6. Terus Komunikasi

Inti dari suatu hubungan yang harmonis adalah dengan komunikasi yang teta lancar, cobalah anda bicarakan tentang sifatnya yang cuek tersebut. Kemungkinan anda akan mendapatkan solusinya, dan ingan agar tetap menjaga kapala tetap dingin, jangan sampai

7. Kalau dia Tetap Cuek?

Tak ada salahnya anda memutuskan hubungan toh tidak ada ruginya anda melakukannya masih banyak calon – calon diluar sana yang menunggu anda. Jangan mempertahankan hubungan yang tidak sebaiknya dipertahankan.

Cara Mengatasi Pacar yang cuek Berikan dia kata-kata diatas ini “jangan cuek aja nanti aku diambil orang lho”.

8. Kalau Nggak Mau Putus?

Coba berpikir positif aja, mungkin itu memang sudah sifat dasarnya. Lebih baik banyak berdoa saja semoga diberi jalan yang terbaik.

Sekian Cara Mengatasi Pacar Pasangan yang Cuek semoag anda dapat mengambil hikmahnya akhir kata saya mengatakan hubungan terbaik adalah hubungan yang telah dilandasi oleh buku nikah.

0 komentar

Post a Comment