30 Mar 2015

Cara Menggunakan Xmod Candy Crush Saga

Cara Menggunakan Xmod Candy Crush Saga


Game candy crush saga juga bisa digunakan xmod loh, mau tau caranya?? simak deh cara berikut ini:



1. Siapkan Aplikasi Xmod

2. Install Aplikasi Xmod dan Kingroot nya

3. Setelah terinstal, buka Aplikasi Xmod, lakukan mod pada game candy crush saga (install mod) melalui Aplikasi Xmod dengan cara Install mod.




[caption id="" align="aligncenter" width="422"]Xmod Candy Crush Saga Xmod Candy Crush Saga[/caption]




4. Setelah terinstall mod, maka akan muncul tampilan yang saya lingkari seperti ini, kemudian setiap akan menggunakan aplikasi Xmod Cheat Candy Crush Saga anda "LAUNCH" dari  Xmod jangan dari Icon Shortcut Gamenya.




5. Setelah Anda klik "LAUNCH" maka akan ada tampilan seperti pict di bawah, muncul dua Icon Xmod "A" dan "B", untuk "Icon B" dihilangkan saja dengan mengklik exit.




[caption id="" align="aligncenter" width="400"]Xmod Candy Crush Saga Xmod Candy Crush Saga[/caption]



6. Klik icon A maka akan muncul pilihan mode cheat yang Anda inginkan.





7. Jika Anda membuat mode Xmod Unlimited Lives dari OFF menjadi ON, maka nyawa Anda menjadi tak terhingga, Anda tidak perlu menunggu sumbangan Live dari teman Anda.


8. Jika Anda membuat mode Xmod Infinite Moves dari OFF menjadi ON, maka Moves Anda tidak akan habis, dan game tidak akan berhenti kecuali Anda merubah kembali ke mode OFF.


9. Jika Anda membuat mode Xmod Score Multiplier, maka Score Anda akan belipat sesuai dengan setelan Anda, seperti no.3 di atas. High score sudah pasti menjadi milik Anda.

0 komentar

Post a Comment