14 Mar 2015

Password/Kode Melakukan Tendangan Bebas di Winning Eleven PS2 2015

Zetekno.com Mau Tahu Cara Melakukan Tendangan Bebas di Winning Eleven PS2 2015 Baca Artikel Ini - Bro kamu suka main PS gak? suka game bola gak? Nah, kalau pecinta ps maka kamu pasti akan tahu nih dengan game PS 2 Winning Eleven 2015. Ternyata yah ada trik untuk melakukan tendangan bebas alias free kick di game ini yang keberhasilannya mencapai 100%. Berikut ini caranya guys.


Password/Kode Melakukan Tendangan Bebas di Winning Eleven PS2 2015


Cara Mengganti Gaya Tendangan
Ganti gaya tendangan bebas ke gaya nomer 7 (di basic setting menu edit) sesuai dengan kakinya, kalau kidal caranya kaya gini, klo kiper berdiri di sisi kanan gawang, maka arahin kamera sedikit ke arah kiri (kalau dilihat dari pandangan kiper bukan pandangan dari kita) setelah itu tekan tombol kotak dan arah kanan (tekan tombol kotak setengah saja dan arah kanan jangan dilepas sampai bolanya melambung) hasilnya bola menjadi berbelok dan kiper tidak akan bisa menepis ataupun menangkap karena bolanya membelok ,begitu juga dgn sebaliknya dengan penendang bukan kidal maka tekan kotak+arah kiri (peluang 95%)


Winning Eleven PS 2 2015Winning Eleven PS 2 2015


Meniru gaya tendangan roberto carlos nomer 3 di basic setting menu edit
Gaya ini sebaiknya digunakan di jarak 35-40 meter karena hasil lengkungan bola dari tendangan ini sangat mematikan (lihat saja di menu replay) terlihat jelas lengkungan bolanya maka dari itu saya kasih jarak 35-40 meter, anehnya dari tendangan ini adalah penendang kidal maupun non kidal arah lengkungan bolanya bisa belok ke kanan atau ke kiri (penendang kidal arah lengkungan bolanya bisa ke kanan atau ke kiri sesuai dgn keinginan agan) tekan kotak+arah kanan/kotak+arah kiri (berbeda dengan gaya tendangan lain yang hanya satu arah lengkungannya) peluang 70%

Bagaimana guys kerenkan Password/Kode Melakukan Tendangan Bebas di Winning Eleven PS2 2015mudah-mudahan bisa bermanfaat yah.

0 komentar

Post a Comment