31 Jul 2015

Cara Cepat Membersihkan Celana Jeans Dari Permen Karet

CaraHow.com Cara Cepat Membersihkan Celana Jeans Dari Permen Karet - Pernahkah kamu secara tdak sengaja duduk di kursi yang ada permen karet lengketnya? sialnya lagi kamu sedang memaki jeans saat itu. Pasti sebel banget deh ketika hal itu terjadi, jadi sousinya ya mau tidak mau harus dihilangkan permen karet itu.


Mau tahu cara menghilangkan permen karet dari celana jeans? Baca deh ulasannya berikut ini


Cara Cepat Membersihkan Celana Jeans Dari Permen Karet


Langkah Pertama ialah dengan membekukan permen karet dengan balok es sekitar 25 menit sampai permen karet mengeras, jika sudah mengeras, maka permen karet akan sangat mudah untuk diangkat.


Langkah kedua menggunakan pisau untuk menghilangkannya , caranya adalah ambil sebilah pisau yang sudah tumpul untuk mengangkat kotoran permen karet tadi, gunakan secara perlahan agar tidak merusak celana jeans kita.


Langkah terakhir setelah permen karet berhasil diangkat kamu bisa membersihkannya dengan menggunakan gosok gigi yang sudah tak terpakai. setelah itu kamu bisa mencucinya dan menjemurnya. Selamat mencoba!


Menghilangkan Permen Karet di JeansIlustrasi celana jeans yang terkena permen karet


Bagaimana jadi tahu kan? semoga infromasi mengenai Cara Cepat Membersihkan Celana Jeans Dari Permen Karet ini bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mengalami masalah ini.

0 komentar

Post a Comment