6 Mar 2016

Cara Move On Paling Ampuh dari Mantan

Cara Move On Paling Ampuh dari Mantan – Bagaimana cara move on paling ampuh? Salah satu hal yang kini menjadi trend yang aneh di kalangan remaja kita di Indoinesia adalah adanya budaya pacaran yang katanya bertujuan untuk mencari calon suami/istri sebagai pendamping hidup.

Memang rasanya indah ketika adanya rasa saling suka diantara dua insan manusia yang menyebabkan rasanya semua hal di dunia menjadi indah. Namun layaknya pisau yang bermata dua ada pula kenyataan pahit yang harus kita terima misalnya ketika kita harus putus dalam menjalani hubungan pacaran ini.

Cara Move On Paling Ampuh

Cara Move On Paling Ampuh dari Mantan Terima Kenyataan


Bangun dong sekarang, mau sampai kapan kita terus tinggal dalam alam mimpi yang telah berakhir. Sebuah mimpi yang telah terjadi cukup menjadi mimpi untuk hari itu saja. Mari bangun dan lihatlah bahwa masih banyak orang yang akan bisa lebih baik dari sang mantan terdahulu. Kelihatannya sangat gampang dan sepele, tetapi hal ini merupakan cara move on yang paling susah dilakukan sebab belum mampu menerima kenyataan akan putusnya jalinan kasih sayang dengan sang pujaan. Yakinkan kepada diri kita sendiri bahwa masa lalu adalah pengalaman berharga dan jadikan sebagai pedoman dalam instrospeksi diri kita.

Cara Move On Paling AmpuhCara Move On Paling Ampuh
 

Cara Move On Paling Ampuh dari Mantan  Jangan Takut Untuk Menangis


Rasa sedih dan terluka dihati itu sudah pasti. Oleh karena itu menangislah bila harus menangis. Karena kita adalah manusia yang bisa terluka karena cinta. Tak perlu berbohong kepada diri sendiri, tak ada orang yang sekuat baja. Jika memang dengan meneteskan air mata dapat mengurangi beban, silahkan menangis. Dengan berkurangnya beban akan membuat kita dapat terlepas dari mantan dengan sendirinya.

Cara Move On Paling Ampuh dari Mantan  Menyibukkan Diri Sendiri


Sejak sekarang, mulailah dengan menyibukkan diri dari kebiasaan-kebiasaan sebelumnya. Cari dan lakukan kegiatan baru sesuai minat maupun hobi kita. Dengan demikian curahan pikiran kita akan berganti fokus dengan aktifitas baru yang sedang kita lakukan.

Cara Move On Paling Ampuh dari Mantan  Positif Thinking dan Buang Pikiran Negatif


Sering berpikir negatif juga merupakan salah satu penyebab gagal move on. Buanglah jauh-jauh pola pikir tersebut. Ubah mindset kita hingga menjadi sesuatu yang positif dan bermanfaat. misalnya disaat kita berpikiran negatif ” dia sangat cantik, pasti susah mendapatkan pacar yang kayak dia”. Gantilahlah mindset tadi menjadi ” dia emang cantik, tapi pasti ada yang lebih cantik lagi yang mau denganku”. Lebih baik dan bagus bukan? So, mari kita biasakan untuk berpikir secara positif.

Cara Move On Paling Ampuh dari Mantan Jangan Berpikir Untuk Melupakan Dia


Semakin kita berusaha keras untuk melupakan si dia maka semakin susah untuk dapat move on. Bukankah move on itu untuk melupakan sang mantan kekasih? Betul, hanya saja disarankan untuk tak mencoba melupakan mereka. Alasannya semakin kita berpikir untuk melupakan, maka sebetulnya secara tak sadar kita juga akan ikut mengingat dia. Jadi biarkan semuanya berlalu dengan sendirinya.

Cara Move On Paling Ampuh dari Mantan  Membencinya Untuk Sementara Waktu


Memang antara benci dan cinta itu beda tipis saja dalam dunia asmara. Meskipun terkesan jahat bila kita membenci orang yang dulunya pernah kita sayang, namun tak ada salahnya hal ini kita lakukan. Ini juga akan membantu supaya kita dapat menjadi lebih cepat move on. Saat berhasil move on, kembalilah berbaikan sebagai seorang sahabat.

Cara Move On Paling Ampuh dari Mantan  Move Up


Setelah cara move on di atas berhasil dijalankan, kini tiba saatnya kita move up. Bangkit dan berdiri dari dunia galau kita. Waktunya bagi kita untuk menjalani kehidupan yang baru yang tak ada lagi hubungannya dengan sang mantan.

Cara Move On Paling Ampuh dari Mantan

0 komentar

Post a Comment