13 Apr 2016

Cara Membuat Screenshot Keren Di Android dengan Aplikasi

Cara Membuat Screenshot Keren Di Android dengan Aplikasi - Androd memiliki kemampuan untuk membuat screenshot dengan mudahnya, namun jika anda merasa bahwa screenshot denan HP sendiri itu terlalu ribet maka anda bisa kok gunakan aplikasi android.


Mau tahu caranya, simak deh di bawah ini:



Cara Membuat Screenshot Keren Di Android dengan Aplikasi


Aplikasi screenshot untuk android terbaik Gratis



1. Aplikasi screenshot dari Screenshot Ultimate Pro


Didalam aplikasi ini tersedia berbagai macam fitur lengkap yang bisa anda gunakan. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk android yang belum atau yang sudah di root. Selain itu, anda pun bisa melakukan pengeditan hasil screenshot anda, dengan mengcrop, atau mengatur intentistas warna, seperti halnya ketika anda sedang mengedit gambar.




2. Aplikasi screenshot dari Screen Captue Shortcut Free


Aplikasi gratis ini juga bisa anda coab gunakan untuk mendapatkan hasil screenshot yang maksimal. Anda akan diberikan kemudahan akses screenshot sehingga hasilnya lebih maksimal. Selain itu, anda bisa mengkustomisasikan pengaturan screenshot anda menjadi capture on shake. Dan juga shortcut dari aplikasi ini bisa diakses dari notifikasi bar, ataupun pemberitahuan.




3. Aplikasi screenshot dari Screenshot ER


http://carahow.com/cara-membuat-screenshot-keren-di-android-dengan-aplikasi/ Dalam aplikasi screenshot ini anda akan disuguhi dengan berbagai macam fitur pendukung lainnya seperti pen marking atau drawing. RAM yang diperlukan untuk menyimpan aplikasi ini juga terbilang sedikit, sehingga aplikasi ini tidak terlalu membebani kinerja RAM yang ada di smartphone anda. namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan secara optimal di HP android anda yang di root. Untuk samrtphone android yang belum di root memang kinerjanya belum terlalu optimal.



[caption id="attachment_274" align="aligncenter" width="225"]Cara Membuat Screenshot Keren Di Android dengan Aplikasi Cara Membuat Screenshot Keren Di Android dengan Aplikasi[/caption]


4. Aplikasi screenshot dari Screenshot


Anda bisa mengganti format gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini menjadi beberapa format seperti PNG, JPG, hingga Bitmap. Anda bisa mengaktifkan fitur shake pada pengaturan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini memang hanyak bisa bekerja secara optimal pada perangkat android anda yang sudah di root. Untuk android yang belum di root memang kinerja aplikasi ini belum terlalu maksimal. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di google playstore. Untuk kapasitas RAM yang dibuthkan, aplikasi ini membutuhkan ruang penyimpanan RAM sebesar 1,9 MB tidak terlalu besar dan tentunya tidak membebani kapasitas RAM anda.



Sudah tahukan, nah burun deh di download aplikasinya di google play, semga tulisan berjudul Cara Membuat Screenshot Keren Di Android dengan Aplikasi ini bisa bermanfaat yah guys.

0 komentar

Post a Comment