18 Apr 2016

Cara Cepat Upload Video di Instagram

Cara Cepat Upload Video di Instagram - Instagram banyak melaihirkan para selebgram yang mampu memberikan kontribusi dengan cara upload video ke instagram, dimana video tersebut sangat beragam, nah bagaimana ara upload video di instagram seperti mereka, yuk simak ulasannya di bawah ini: Cara Cepat Upload Video di Instagram

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Misalnya nih kamu mau upload video lucu ke instagram, video dubsmash atau video lainnya maka gampang kok, di instagram namun syaratnya tidak boleh lebih 15 detik. Ingat..!!

Saran saya untuk mendapatakan followers yang banyak buatlah video unik, lucu aneh dan ga ada duanya. Pasti banyak yang suka

Cara Cepat Upload Video di Instagram

Cara Upload Video Instagram Durasi Panjang


  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi android bernama No crop video editor for instagram dari play store
  2. Setelah itu bukalah aplikasi tersebut dan pilihlah video mana yang ingin anda upload ke instagram dari pc anda
  3. Setelah anda selesai memilihnya langkah selanjutnya adalah mengedit video dengan aplikasi tersebut sebelum anda menguploadnya ke instagram
  4. Jika sudah selesai di edit pilih opsi “share” yang terletak di bagian atas aplikasi No crop video editor for instagram.

Aturan dalam mengupload video ke instagram

1. Instagram Video itu berbentuk ‘KOTAK’. Jadi kalo video kamu lebar atau widescreen, Instagram bakalan ngecrop video kamu jadi kotak, tapi kamu bisa adjust posisi kotaknya. Nah Instagram Video nggak seperti foto yang bisa gampang dijadiin lebar (layout kotaknya pas) dengan aplikasi Squaready (Saat tulisan ini ditulis, belum ada aplikasi seperti Squaready yang untuk video).
2. Durasi maksimum sebuah Instagram Video itu adalah 15 detik.
3. Kamu bisa tumpuk lebih dari 1 video untuk membentuk 1 Instagram Video, tapi tetep durasi maksimum 15 detik.
4. Kamu bisa cut video kamu langsung di aplikasi Instagram (misal: video 2 menit di-cut jadi 5 detik)
5. Durasi minimum sebuah Instagram Video adalah 3 detik.
6. Kamu nggak bisa ngetag temen di Instagram Video (September 2013)
7. Kamu bisa memilih thumbnail atau salah satu bagian dari video kamu untuk dijadiin gambar depan (tampilan video sebelum di-play)
Cara Cepat Upload Video di Instagram

Cara Upload Video di Instagram

1. Supaya kamu bisa upload video dari Gallery/Camera Roll kamu ke Instagram, kamu harus update Instagram kamu ke versi yang paling baru. Caranya gimana? Ya update aja softwarenya sesuai OS handphone kamu ya (Android/iOS).
2. Kalo udah, buka Instagram, klik tombol yang tengah, klik tombol video, terus klik yang tombol kiri bawah buat milih video dari Gallery / Camera Roll HP kamu. 

Sekian tulisan saya tentang Cara Cepat Upload Video di Instagram semoga bisa bermanfaat yah.

Wabillahi taufiq Wal Hidayah … Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu alla ila ha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika … Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar

Post a Comment