21 Dec 2012

Cara Menembak Cewek dengan Romantis


Cara Menembak Cewek dengan Romantis - Cara paling romantis untuk nembak cewek atau wanita idaman anda tentu saja adalah secara langsung. Karena kalau kita nembak cewek lewat sms atau telpon mungkin bagi kebanyakan cewek justru dianggap tidak gentle.
Memang tidak mudah bagi seorang cowok untuk menyatakan cinta kepada cewek idamannya, terlebih kalau anda termasuk cowok yang pemalu. Nah cara nembak cewek supaya mau jadi pacar dibawah ini mungkin bisa kamu praktekkan. Sebelumnya kamu juga harus membaca tentang Cara Menarik Perhatian Wanita.Semoga saja dengan cara ini ungkapan cinta romantis kamu langsung diterima sama si cewek gebetan. Nah berikut kiat-kiat cara nembak cewek.
Cara Menembak Cewek dengan Romantis
Cara Menembak Cewek dengan Romantis:
2.    Kuatkan Mental
Ini adalah persiapan diri pertama yang harus kamu lakukan. Kamu harus yakin inilah saat yang tepat untuk menyatakan rasa cinta kamu pada si cewek. Dan kamu juga harus siap mental dengan jawaban apapun yang bakal cewek itu berikan saat kamu nembak dia. Artinya kamu tidak hanya siap jika si cewek akan berkata IYA, tapi kamu juga harus kuat bila si cewek ternyata berkata TIDAK.

2. Gunakan Kata-Kata Romantis
Cara menembak cewek - Romantis bukan berarti kamu harus lebay dan terlalu berlebihan. Kalau kamu bingung mau berkata apa, mungkin kamu sebaiknya to the point saja nembak si dia dengan kata-kata cinta seperti ini, “sebenarnya aku menyimpan rasa cinta sama kamu. jangan tanya kenapa aku menyukaimu, karena aku gak punya alasan. perasaanku ini tulus, tapi aku juga tau kalau aku gak bisa egois untuk memaksamu mencintaiku. aku cuma ingin kamu tau perasaanku ini, jadi fikirkanlah baik-baik sebelum kamu putuskan, kutunggu jawabanmu YA atau TIDAK".

3. Tempat dan Suasana Romantis
Pemilihan tempat paling romantis dimana kamu akan menyatakan cinta atau nembak cewek juga perlu direncanakan. Mall, restoran atau pantai adalah beberapa pilihan tempat yang bisa kamu jadikan tempat untuk nembak cewek kamu. Sedangkan suasana romantis bisa kamu ciptakan dengan mengajak si cewek ngobrol tentang topik yang dia sukai, biasanya cewek akan bersemangat kalau mengetahui ternyata sang cowok punya hobi atau kesukaan yang sama dengan dia.

4. Berikan Sesuatu Yang Berkesan
Cara menembak cewek dengan romantis yaitu beri sesuatu yang berkesan. Saat jadian dengan seorang cewek atau pun cowok pasti akan selalu dikenang dan diingat oleh setiap orang. Nah usahakan momen jadian seperti ini kamu tandai dengan memberikan bunga atau kado spesial lainnya untuk si cewek. Ada ungkapan klasik yang selalu dilakukan oleh banyak orang sampai saat ini yaitu “Katakanlah dengan bunga”.

5. Sabar dan Berdoa
Jangan memaksa si dia untuk menjawab pada saat itu juga. Tidak semua cewek bisa langsung menjawab saat seorang cowok menyatakan cinta padanya. Berikan dia waktu untuk berpikir dan memutuskan jawaban atas ungkapan rasa cinta yang telah kamu sampaikan. Nah sementara itu, berdoalah pada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga si cewek besok akan memberikan jawaban IYA untuk kamu.

Itulah cara-cara menembak cewek paling romantis, silahkan dicoba yah, dan semoga berhasil dan diterima.

16 komentar:

  1. Replies
    1. Jelas terasa mantaps bung, succes.

      Like back

      Delete
  2. Yes akhirnya cinta gw diterima sama my pretty girl

    ReplyDelete
  3. SemoGa Di terima Amin

    ReplyDelete
  4. Mungkkiin inilahhh carraa nya

    ReplyDelete
  5. yang penting juga harus ada duitnya gan..lha gimana mau nembak cewek kalau ga ada duitnya xixixi

    ReplyDelete
  6. nice share bro/sis...

    Jual sextoy Pria / wanita : www.tokotenga.com
    CS : 0812 8989 7353
    YM : tokotenga@yahoo.com
    BB : 74E64314

    ReplyDelete