27 Feb 2013

Cara Menaklukkan Pengawas Ujian


Cara Menaklukkan Pengawas Ujian – Pengawas ujian dianggap oleh sebagian peserta ujian sebagai penggangu dalam mengerjakan soal ujian. Nah, langsung saja nih ada tips cara mengakali pengawas ujian:
Cara Menaklukkan Pengawas Ujian

Cara Menaklukkan Pengawas Ujian
1.    Maksimalkan pengalaman mengikuti kegiatan pramuka.
Dalam kegiatan pramuka kalian tentu telah diajari kode-kode untuk berkomunikasi secara rahasia, inilah saatnya kalian menggunakannnya.
Tapi, tentu jangan menggunakan sandi morse yang pake peluit, repot bro..
Pake sandi pegang...
Jawaban A pegang Alis, B pegang Bibir, C pegang Cuping, D pegang Dagu, E pegang pantat, maksudnya mau EEK..
Gimana sip kan?, tapi tentu saja hal tersebut bisa dilakukan jika dalam satu ruangan ada salah satu dari kalian yang pinter..

2. Godain pengawasnya.
Jika anda cewek dan merasa berpenampilann menarik, anda dapat menggunakan kelebihan anda untuk merayu pengawasnya. Apalagi kalau pengawasnya tipe LBD (lelaki Buaya Danau), anda akan aman untuk nyontek kemana saja. KEuntungan akan jadi lebih besar jika seandainya pengawasnya guru mata pelajaran yang sedang anda kerjakan. Bisa-bisa anda malah dikasih jawabannya.

Cara Menaklukkan Pengawas Ujian
3. Pergi ke Apotek atau Dukun
Bukannya ngajarin berbuat sirik. But, dalam UAN yang menentukan jalan hidup seperti ini, ada baiknya minta sesuatu sama dukun. Misalnya jampi-jampi supaya pengawasnya ketiduran atau tiba-tiba sakit perut dan boker-boker terus.
Kalau anda takut dosa, anda bisa juga pergi ke apotek. Berdasarkan survey ada peningkatan sekitar 80% dalam penjualan kloroform (obat bius) dan obat cuci perut dalam seminggu ini. Dan pembelinya pun kebanyakan anak SMA. siap-siap aja pak pengawas untuk mimpi indah pada saat ujian nanti.

Nah, sekian dulu yah tips cara menaklukkan pengawas ujian, ujian memang perlu dilakukan untuk mengetahui bagaimana kemapuan kita. 

0 komentar

Post a Comment