12 Mar 2013

Cara Membuka Blokir Situs Firefox

Cara Membuka Blokir Situs Firefox

Cara Membuka Blokir Situs Firefox – Kai ini akan kami jelaskan mengenai salah satu cara membuka blokir pada firefox. “Cara Membuka Blokir Internet Dengan Psiphon 3“
Buka Firefox. Klik ikon menu bar Firefox di bagian atas dan pilih “Add-ons” dari daftar drop-down. Ketik nama dari add-on pada kotak pencarian (BlockSite, FoxFilter, atau Filter ProCon Latte Content) Untuk menghindari konflik antara add-ons, menginstal dan menggunakan hanya salah satu dari mereka pada suatu waktu.
1)Klik “Install” tombol ketika judul add-on muncul dalam hasil pencarian. Klik “Restart now” untuk menyelesaikan proses instalasi. Browser Firefox akan menutup dan restart.
2)Klik ikon menu bar Firefox di bagian atas dan pilih “Add-ons” dari daftar drop-down. Klik “Ekstensi.” Cari baru add-on dalam daftar dan klik “Options” tombol untuk mengakses add-on pengaturan dan masukkan alamat situs yang ingin Anda blok.
3)Membuka blokir alamat situs ‘dengan membuka kembali halaman add-on ini pengaturan. Hapus alamat situs dengan mengklik “Hapus” tombol.

cara lain: Install Windows Live Family Safety
1)Cari komputer Anda untuk menentukan apakah Windows Live Family Safety sudah terpasang. Klik tombol Start dan ketik “Windows Live Family Safety.” Jika diinstal, klik link. Jika tidak, browse ke situs Microsoft dalam Sumber Daya, dan men-download dan menginstal program mengikuti petunjuk di layar.

2)Masuk ke Windows Live ID pada prompt. Gunakan pengguna utama atau informasi login orang tua karena hal ini akan menjadi akun yang menentukan pilihan utilitas dan membatasi aktivitas browser. Jika Anda tidak memiliki Windows Live ID, klik “Sign up” pada layar startup dan ikuti petunjuk.

3)Klik “Tambah Password” dan masukkan password untuk setiap account Windows pada komputer. Klik “Next.”

4)Klik Family Safety alamat website yang tercantum dalam utilitas. Login dengan ID Windows Live Anda. Klik “Edit pengaturan” terdaftar di bawah nama pemegang rekening yang penjelajahan aktivitas yang Anda ingin mengontrol.

5)Menggunakan standar Keselamatan Keluarga web daftar alamat penyaringan atau masukkan alamat website. Klik “Web penyaringan” dan “Custom.” Klik “Allow atau memblokir website.” Ketik atau sisipkan alamat website yang ingin Anda blok. Klik “Blok” dan “Tambah.” Klik “Simpan.”
6)Membuka blokir alamat situs dengan masuk ke online Family Safety utilitas lagi dan mengklik “Memperbolehkan atau memblokir website.” Klik “Izinkan” di samping alamat website yang Anda sebelumnya telah diblokir. Klik “Simpan.”

Nah, itulah dia cara membuka blokir situs firefox, semoga bisa bermanfaat buat para pembaca sekalian.

0 komentar

Post a Comment