12 Mar 2013

Cara Mengalahkan Rasa Dingin


Cara Mengalahkan Rasa DinginRasa dingin merupakan salah satu masalah yang dapat menghambat kita dan dapat membuat kita terbunuh. Berikut ini cara mengalahkan rasa dingin. Sebuah studi baru menemukan bahwa semakin pendek ukuran telomere-snips (protein dan DNA di ujung kromosom) Anda, Anda akan lebih rentan mengalami rasa dingin, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Medical.
Dalam sebuah percobaan baru-baru ini, peneliti mengukur panjang telomer dalam sampel darah dari 152 orang sehat. Kemudian para ilmuwan sengaja mencoba untuk menginfeksi para relawan dengan virus flu biasa. Hasilnya: Para peserta dengan telomere lebih pendek dalam sel darah putih mereka lebih cenderung mengalami sakit.

Cara Mengalahkan Rasa Dingin:
Sementara sebagian dari panjang telomer Anda secara genetik telah ditentukan, tapi Anda masih memiliki kemampuan untuk mempengaruhi ukuran mereka. "Gaya hidup Anda sangatlah penting untuk menciptakan telomer panjang yang memainkan peran besar," kata David Gilley, Ph.D., seorang profesor genetika medis dan molekuler di Indiana University School of Medicine. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat merevitalisasi telomer Anda dan Anda memperlambat penyusutan mereka.

1. Cara Mengalahkan Rasa Dingin - Luangkan waktu untuk bermeditasi. Tiga bulan meditasi secara teratur meningkatkan tingkat telomer - enzim yang memperpanjang telomer dan melindungi sel - menurut penelitian di University of California baru-baru ini. Mulailah dengan hanya duduk tenang 10 menit sehari, fokus pada pernapasan perut yang dalam.

2. Cara Mengalahkan Rasa Dingin - Pergi ke gym. Dalam sebuah studi dalam Archives of Internal Medicine, para ilmuwan menemukan bahwa mereka yang sering berolahraga memiliki telomer lebih lama dibandingkan orang yang tidak . Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa senam yang dilakukan secara rutin menyebabkan seseorang secara biologis kelihatan 10 tahun lebih muda daripada usia mereka seharusnya.

3. Cara Mengalahkan Rasa Dingin - Berhenti merokok. Rokok mempersingkat umur dan tingkat telomer Anda, kata Gilley. Ini bukan hanya hal yang penting dalam melawan penyakit flu : Para ilmuwan telah lama percaya bahwa telomer yang menyusut juga menjadi penyebab terhadap proses penuaan.

Nah, itulah kumpulan cara mengenai cara mengalahkan rasa dingin, langsung dicoba yah, semoga dapat bermanfaat.

0 komentar

Post a Comment