8 Mar 2013

Cara Mencegah Virus Di Android


Cara Mencegah Virus Di AndroidCara Untuk mencegah virus pada android akan kami jelaskan pada postingan kali ini. Simak caranya mencegah virus pada android:
Cara Mencegah Virus Di Android
Cara Mencegah Virus Di Android:
Cara pertama mencegah virus pada android, jangan sembarangan menginstall aplikasi yang kita tidak tahu asal mulanya. Kemudian kita tidak sering membuka root, karena adanya privilege root di Android salah satunya adalah untuk menangkal kode-kode jahat dari aplikasi bisa mengakses resource utama dari Android.

Cara kedua mencegah virus pada android, untuk mengatasi malware atau virus , jika memungkinkan gunakan versi Android terbaru, contohnya Jelly Bean yang kabarnya memiliki tingkat keamanan yang tinggi , karena Jelly Bean mengimplementasikan keamanan berbasis Address Space Layout Randomization (ASLR). Hacker dan malware pun sulit untuk mengeksploitasi kelemahan memory corruption karena memory mapping untuk sistem operasi mengalami pengacakan.

Cara ketiga mencegah virus pada android, download Antivirus Android di Play Store. Ada beberapa pilihan misalnya yang terpopuler saat ini seperti AVG, Zoner Antivirus, Avast Mobile Security, atau ESET Mobile Security. Antivirus apa pun yang kamu pilih, akan sangat membantu mengamankan perangkat kamu dari virus.

Nah, inilah cara mencegah virus di android, silahkan dicoba yah pada android kamu.

0 komentar

Post a Comment