6 Apr 2013

6 Cara Paling Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah


6 Cara Paling Ampuh Menutupi Noda Merah di WajahNoda Merah di wajah merupakah kondisi yang sering terjadi, dikarenakan wajah setiap hari bersentuhan dengan lingkungan yang kotor seperti udara panas dan partikel asing di siang hari. Nah, kembali lagi pada permasalahan Cara Paling Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah, berikut tipsnya:

6 Cara Paling Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah:
1. Gunakan Concealer
Gunakan Concealer pada bagian noda merah-kemerahan pada bekas jerawat agar menutupi seluruhnya. Gunakan warna hijau , karena warna hijau akan menutupi warna kemerah-merahan pada noda merah bekas jerawat.

2. Gunakan Foundation
Setelah gunakan Concealer lapisi foundation sesuai warna kulit , pilih warna kuning maupun coklat muda , jangan gunakan warna pink karena akan menampilkan wajah yang lebih merah

3. Double Concealer
Maksudnya Double Conclealer adalah melapisi kembali di bagian atas foundation agar menutupi noda merah secara sempurna. Concealer yang kedua untuk warna nya sesuaikan warna kulit.

4. Bedak Tabur
Lapisi dengan Bedak Tabur keseluruh wajah , bedak tabur membantu make up Anda terlihat lebih baik dan menempel lebih sempurna. Bedak tabur juga berperan menyerap minyak pada kulit. 6 Cara Paling Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah

5. Lapisi Blush On
Setelah menaburkan bedak tabur di seluruh wajah poleskan blush on. Guanakn blush on warna pink agar menyempurnakan rona pipi Kalian.

6. Perhatikan Kerapian
Yang terakhir cobalah untuk perhatikan kerapian , apakah make-up untuk menutupi noda merah tersebut sudah rapi ataupun belum, kalau belum rapikan terlebih dahulu. Jangan lupa untuk membersihkan kuast concealer dan alat lainnya agar terjaga kebersihannya dari bakteri.

Nah, itulah 6 Cara Paling Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah, semoga bisa bermanfaat yah sobat pembaca ini-caranya.blogspot.com.

2 komentar:

  1. infonya menarik gan,. artikelnya lengkap.

    ReplyDelete
  2. Artikelnya lengkap banget, jadi bingung mau baca dari mana..

    update terus sob!

    ReplyDelete