16 Oct 2013

Cara Mengirim Pesan Ke Twitter Orang Lain

Cara Mengirim Pesan Ke Twitter Orang Lain – Bagaaimana cara mengirim pesan lewat twitter?? dan mengrim pesan lewat twitter ke teman kita, berikut caranya, Twitter kini semakin populer sebagai salah satu jejaring sosial yang banyak penggunanya, di Indonesia pun penggunanya mulai banyak, nah twitter juga hampir sama seperti facebook, kita bisa mengrim pesan lewat twitter ke twitter orang lain, berikut ini caranya:

Cara Mengirim Pesan Ke Twitter Orang Lain:

1. Login dulu ke akun twitter kamu

2. Kemudian langsung buka profil twitter orang yang akan kamu kirimi pesan twitter

3. Lihat icon/gambar orang yang berada di bawah foto profil

4. Kemudian klik  icon tersebut dan kemudian pilih “kirim pesan langsung

Cara Mengirim Pesan Ke Twitter Orang Lain

5. Nah, tinggal kirim deh pesan kamu

Sangat mudah bukan Cara Mengirim Pesan Ke Twitter Orang Lain, silahkan dipraktekkan deh, kalau ada yang belum dipahami silahkan tanyakan di kotak komentar di bawah ini. Good luck yah.

 

8 komentar:

  1. makasih ya...ntar dicobain....

    ReplyDelete
  2. guys gmna ya cara ngirim foto yg kta mau ke twitter org lain atau memunculkanx di twitter kta sendiri,kya twitter laiinya kn pasti ada gmbar yg dia sukai seperti gmbr indah PS dia taruh di twitter,aku ngga tau crax gmana guys.kasih tau ya

    ReplyDelete
  3. guys gmna ya cara ngirim foto yg kta mau ke twitter org lain atau memunculkanx di twitter kta sendiri,kya twitter laiinya kn pasti ada gmbar yg dia sukai seperti gmbr indah PS dia taruh di twitter,aku ngga tau crax gmana guys.kasih tau ya

    ReplyDelete
  4. guys gmna ya cara ngirim foto yg kta mau ke twitter org lain atau memunculkanx di twitter kta sendiri,kya twitter laiinya kn pasti ada gmbar yg dia sukai seperti gmbr indah PS dia taruh di twitter,aku ngga tau crax gmana guys.kasih tau ya

    ReplyDelete
  5. guys gmna ya cara ngirim foto yg kta mau ke twitter org lain atau memunculkanx di twitter kta sendiri,kya twitter laiinya kn pasti ada gmbar yg dia sukai seperti gmbr indah PS dia taruh di twitter,aku ngga tau crax gmana guys.kasih tau ya

    ReplyDelete

  6. Yth,MBAH SUGEL di indonesia,saya YULIANA dr malaysia MBAH, yg tempo hari MBAH tolong tentang
    suamisaya yg kawin lagi sama orang malysia.berkat pertolongan MBAH suami saya balik lagi
    sm saya,3hari setelah MBAH mengirimkan jampi-jampinya mereka mulai bertengkar.1 minggu kemudian
    jadi berantakan dan suami saya langsung pulang rumah saya lagi,saya coba mengusurnya dia hanya
    menangis dan minta maaf sm saya katanya dia menyesali perbuatannya dan lebih baik mati dr pada
    berpisah dgn kamu.ber ulang kali saya suruh pergi tp dia bilang lebih baik kau bunuh saja aku
    dr pada kita berpisah.sekrang dia lebih setia dr pada sebelumnya.saya sangat akui ilmu MBAH SUGEL
    meman betul betul ampuh,saya sdh melihat buktinya...bagi teman teman yg ada masalah dlm rumah
    tangga baik laki atau perempuan,suami atau istri selingkuh,kawin lagi,ada salah satu yg galak,
    mau menang sendiri,atau ada masalah dgn pacar,ada yg di sukai tp tdk menyukai kita,segra hub
    MBAH SUGEL di nmr;085 340 790 799..beliau pasti membantu kalian....terim kasih.

    ReplyDelete