8 Jan 2014

Cara Memakai dan Memasang Dasi yang Benar

Cara Memakai dan Memasang Dasi yang Benar – Bagaimana cara memakai dasi yang benar??  pernah pada masa awal saya masuk ke sekolah SMP saya sulit untuk memasang dasi yang berbeda jenisny dengan dasi sewaktu SD, nah memang untuk menggunakan dasi jenis SMP dan SMA agak sedikit rumit, namun nantinya ketika kita sudah sering dan terbiasa memakai dasi ini maka kita tidak akan kerepotan lagi untuk memakai dasi ini. Nah kali ini sepertia kumpulan cara-cara yang telah saya bahas sebelumnya saya punya cara menggunakan dasi yang baik dan benar, seperti apa caranya simak penjelasan berikut ini.

Cara Memakai dan Memasang Dasi yang Benar:

1. Siapkan mental
Memasang dasi

2. Siapakan dasi yang akan kamu pakai (dasi SMP, SMA dll)

3. Berdirilah menghadap cermin agar lebih mudah

4. Ikuti langkah-langkah berikut ini

Tips Cara Memakai dasi yang benar 

Bagaimana, sudah kamu ikuti langkah tersebut, pasti hasil awalnya jelek, hehe saya juga begitu kok ketika pertama kali memasang dasi model ini. Semoga cepat deh menuasai Cara Memakai dan Memasang Dasi yang Benar ini Oh iya memasang dasi yang baik dan benar ini sangat bermanfaat juga ketika kita akan wawancara kerja

0 komentar

Post a Comment