14 Feb 2014

Cara Mudah Mengatur Mimpi Sesuai Keinginan

Cara Mudah Mengatur Mimpi Sesuai Keinginan – Ternyata mimpi yang biasa kita alami saat tidur bisa kita atur jalan ceritanya sesuai dengan keinginan, kita bermimpi dalam keadaan sadar. Mimpi seperti ini lebih dikenal dengan sebutan "Lucid Dreaming" atau "Mimpi Cerah". Orang-orang Tibet ternyata sudah sejak dahulu mempraktekan Lucid Mimpi dalam mimpi mereka. Di tahun 1867, Marquis d'Hervey de Saint-Denys telah menerbitkan bukunya yang berjudul "Dreams and how to Guide Them" metode bagaimana kita bisa melakukan lucid dream. Memang sangat menyenangkan apabila kita bisa mengatur mimpi kita sesuai dengan keinginan bukan?

Cara Mengatur Mimpi sesuai dengan Keinginan

Ada 3 tahapan yang dapat kita lakukan untuk mengatur mimpi.
Tahap pertama :
Belajarlah untuk mengingat dan mencatat buku harian dari isi mimpi. Saat Anda bangun tidur, cobalah duduk sejenak untuk kemudian mengingat kembali bagaimana dan apa yang terjadi dalam mimpi Anda. Setelah itu catatlah kedalam buku harian mimpi anda.

Tahap kedua :
Sebelum tidur usahakanlah untuk mengingat
hal-hal apa saja yang ingin anda lakukan di
dalam mimpi anda. Misalnya anda ingin bertemu dengan pacar anda yang berada jauh dari anda maka bisa mulailah membayangkan saat – saat indah ketika anda bersama dengannya.

Tahap ketiga :
Menggunakan yang namanya metode Wake-Back-To-Bed
(WBTB) atau bangun sejenak dan segera
langsung tidur kembali. Pasanglah alarm atau jam weker anda dan setel pada 3 jam sebelum anda bangun pada jam biasanya. lalu setelah anda bangun, ingatlah kembali hal-hal yang anda pikirkan pada tahap yang kedua. Setelah itu cobalah untuk tidur kembali
Cara Mengatur Mimpi sesuai keinginan

Semoga Cara Mudah Mengatur Mimpi Sesuai Keinginan ini bisa bermanfaat dan anda dapat bermimpi sesuai dengan keinginan anda. Good luck…

0 komentar

Post a Comment