21 Feb 2014

Cara – Cara Agar Rambut Cepat Panjang Alami

Cara – Cara Agar Rambut Cepat Panjang AlamiRambut yang panjang dan alami adalah salah satu impian para wanita wanita di Indonesia, sehingga tak ayal banyak sekali bermunculan iklan – iklan di televisi Indonesia yang menawarkan produk-produk kesehatan rambut. Nah, selain dengan menggunakan bermacam produk tersebut ternyata kita bisa menggunakan cara yang alami untuk memanjangkan rambut, saya punya banyak sekali cara yang bisa Anda terapkan pada rambut anda. Seilahkan deh disimak caranya:

6 Cara agar rambut bisa cepat panjang:

1. Menggunakan Putih telur

Putih telur ternyata bisa untuk menambah nutrisi pada rambut kita. Cara penggunaan putih telur yaitu dengan mengambil putih telur, lalu Anda kocok. Setelah dikocok lalu oleskan merata pada rambut, diamkanlah rambut Anda 5 sampai 10 menit. Lalu bilaslah dengan air sampai bersih.

2. Mengonsumsi Air Putih

Minum air memang terbukti untuk menyehatkan tubuh. Banyaklah mengonsumsi air putih, agar supaya sel – sel yang terdapat pada rambut tetap aktif.

3. Banyak Mengonsumsi Protein

Protein yang kita konsumsi akan berfungsi sebagai penyuplai nutrisi pada rambut. Protein bisa anda dapatlan dari sayur-sayuran atau daging, dan kacang-kacangan.

4. Teh Hijau

Pertama-tama Anda rendam teh hijau, kemudian oleskanlah pada kulit rambut secara merata, lalu diamkan selama kurang lebih 20 sampai dengan 30 menit lalu bilas hingga bersih.

5. Menggunakan Santan Kelapa

Santan kelapa bisa kita dapatkan dengan mudah dari parutan kelapa yang dicampurkan dengan air.  Nah, santan ini berfungsi untuk mempercepat tumbuhnya rambut. Saya dulu sering menggunakan santan kelapa pada saat mandi.

6. Memakai Lidah Buaya.

Lidah buaya memang terbukti meiliki banyak khasiat sehingga banyak produk-produk industri yang menggunakan lidah buaya. Menggunakan lidah buaya yang selama 3 sampai dengan 4 kali dalam seminggu bisa mempercepat proses pertumbuhan rambut dengan alami.

Cara – Cara Agar Rambut Cepat Panjang dari Luar

a. Kulit Apel untuk Memanjangkan Rumput

Tahukan anda bahwa kulit apel yang biasanya dibuang oleh orang lain pada saat makan apel, ternyata sangat baik sangagt baik untuk rambut nutrisinya dapat melancarkan peredaran darah. Jika sirkulasi darah di kepala lancar, maka pertumbuhan rambut pun akan terangsang dengan cukup cepat.

Cara penggunaan kulit apel untuk rambut yaitu dengan mengoleskan kulit apel yang sudah dihaluskan(bisa denganm cara ditumbuk). Kemudian diamkanlah olesan tersebut selama kurang lebih 20 menit dan setelah itu jangan lupa untuk membilas rambut anda hingga bersih.


Cara agar Rambut Cepat Panjang Alami

b.  Gunakanlah Jeruk Nipis

Memanjangkan rambut dengan menggunakan jeruk nipis caranya dengan mengoleskan air hasli dari perasan jeruk nipis dan kemudian oleskanlah mulai dari ujung sampai pangkal rambut Anda. Kemudian pijitlah rmbut kepala Anda selama kurang lebih 15 menit, setelah itu bilas sampai bersih. Hati-hati dalam menggunakan jeruk nipis ini karena jika terkena kulit yang luka akan terasa sangat perih.

c. Jangan Lupa Perhatikan Frekuensi Keramas Anda.

Keramas pada rambut Anda, memnag baik untuk kita lakukan namun jangan terlalu sering untuk melakukan keramas karena bahan kimia pada rambut dapat berdampak buruk bagi rambut dan membuat rmbut sulit untuk panjang.

d. Melakukan Creambath.

Cobalah untuk melakukan creambath paling tidak selama sekali setiap bulan. Hal ini dimaksudkan untuk membuat kepala menjadi lebih segar, pijatan pijatan yang diberikan pada rambut juga akan membuat kepala terasa lebih enak, sehingga diharpakan dapat merangsang pertumbuhan rambut sehingga rambut akan dapat bertambah panjang dengan cepat.

f. Sebisa Mungkin Hindarilah Rambut Kering.

Usahakan untuk tidak menggunakan blow dry terlalu sering karena membahayakan rambut dan bisa membuatnya mudah rontok.

Sekian tips dari Ini-caranya.blogspot.com, semoga Cara – Cara Agar Rambut Cepat Panjang Alami ini bisa bermanfaat buat anda kaum hawa.

0 komentar

Post a Comment