25 Feb 2014

Travel Umroh Haji Plus Murah Terbaik 2014 di Jakarta Selatan

Travel Umroh Haji Plus Murah Terbaik 2014 di Jakarta Selatan - Rencanakan perjalanan haji dan Umroh bersama Cheria travel. Umroh adalah salah satu ibadah sunnah yang sering dilaksanakan oleh ummat Muslim di seluruh dunia. Umroh adalah ibadah berkunjung ke baitullah untuk melaksanakan tawaf, sa’I dan tahallul. Ibadah umroh dapat dilakukan kapan saja dalam setahun kecuali tanggal tgl 10 Zulhijah dan hari-hari Tasyrik tgl 11,12,13 Zulhijah. Tak heran bila ada orang Indonesia yang telah melakukan umroh berkali – kali dalam setahun.

Selain umroh Ibadah haji juga dilakukan oleh orang Indonesia yang telah mampu dari segi biaya maupun kemampuan fisik. Ibadah haji hanya dilakukan 1 kali dalam setahun yaitu padabulan haji. Tak heran bila saat ini jumlah pengantri ibadah haji sangat banyak jumlahnya yang belum berangkat. Bahkan katanya untuk bisa berangkat haji butuh menunggu waktu 10 tahun. Nah untuk bisa berangkat haji ataupun umroh biasanya kita membutuhkan pemandu atau yang mengatur perjalanan kita hingga tiba kembali kerumah dengan selamat. Banyaknya jumlah orang yang berkunjung ke baitullah membuat kita kemungkinan kesulitan jika berangkat sendirian. Oleh karena itu jamaah haji maupun umroh di Indonesia biasanya sering menggunakan jasa travel, sebab mereka tinggal bayar saja dan langsung berangkat tanpa perlu lagi mengurus urusan pesawat maupun hotel tempat tinggal serta makanan selama beribadah.

Cheria Travel

Salah satu Agen travel Haji plus dan  travel umroh plus yaitu PT. CHERIA yang berlokasi di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Nah, Cheria Travel ini dapat menjadi alternative bagi anda untuk jasa perjalanan umroh dan haji. Mengapa mesti di PT. CHERIA? Karena agen travel ini mudah anda hubungi sebab memiliki website pribadi yang beralamatkan di www.cheria-travel.com/. Anda dapat melihat langsung paket – paket yang ditawarkan tanpa harus pergi ke kantornya.

Paket yang disediakan antara lain Umroh plus, Haji ONH plus, dan paket tour wisata muslim. Khusus di cheria travel terdapat paket khusus yang tidak selalu dimiliki oleh agen travel lainnya yaitu paket tour wisata muslim. Selain anda dapat menikmati Umroh dan Ibadah Haji anda juga dapat mengunjungi beberapa Negara menarik di dunia seperti Negara Kunjungan ke Negara china, korea, jepang, Thailand, Vietnam, turki, eropa, palestina, Malaysia, dan amerika.

Daftar Paket Wisata Tour Muslim

Nah berikut ini adalah daftar jadwal dan program dari Paket Wisata Tour Muslim yang bisa Anda pilih, yaitu adalah :

1. WISATA NUSANTARA (by request)

2. WISATA CHINA (by request)

    3. WISATA KOREA (FIT : Available)

    4. WISATA JEPANG (by request)

    5. WISATA THAILAND (FIT : Available)

      6. WISATA VIETNAM (FIT : Available)7. WISATA TURKI (FIT : Available)

      8. WISATA EROPA (FIT : Available)

      9. WISATA PALESTINA (by request)
        10. WISATA MALAYSIA / SINGAPORE (FIT : Available)
          11. WISATA AMERIKA (FIT : Available)

            12. WISATA TIMUR TENGAH

            13. WISATA CRUISE EROPA (FIT : Available)

            Banyak pilihan Negara yang bisa anda pilih, untuk lebih lengkapnya silahkan anda buka situs lengkap Cheria Travel

            Jadi, siapkan segala perlengkapan anda untuk beribadah sekaligus berkeliling dunia .

            0 komentar

            Post a Comment