21 Feb 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos

ZeTekno.com Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos – Samsung galaxy core 2 duos dari segi tampilan dan bentuk menurut saya memang sangat menarik.

Smartphone ini memiliki layar 4,5 inci TFT Touchscreen yang beresolusi 480 x 800 pixel, Samsung Galaxy Core 2 dibekalkan juga jenis SIM card micro SIM yang mengusung teknologi dual-SIM GSM+GSM yang sudah bisa difungsikan secara bersamaan.

Jaringannya dibekalkan pada dual-SIM card GSM tersebut mengusung jaringan GPRS, EDGE, 3G HSDPA dengan kecepatan hingga 21 Mbps HSUPA 5.6 Mbps.

Performa fitur Samsung Galaxy Core 2 juga cukup garang dengan CPU Dual-core berkecepatan 1.2 GHz serta sistem operasi yang dijalankan Android OS 4.4 KitKat dengan dukungan kapasitas RAM 768 MB.

Baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh sudah mampu bertahan ingga 14 jam penggunaan normal.

Kamera utama berlensa 5 MP yang sudah didukung dengan autofocus, LED flash yang mampu menghasilkan jepretan lebih tajam dan cerah.

Pada kamera pendukung yang terletak pada bagian depan, dibekalkan lensa VGA yang bermanfaat untuk video call, skype, dan foto selfie.

Sektor penyimpanan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan available memori 1.2 GB.

Untuk memori eksternal Samsung Galaxy Core 2, bisa ditambahkan melalui slot micro SD yang tersedia yang mampu ditambahkan hingga kapasitas 32 GB.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos

Samsung Galaxy Core 2 Tampilan dar Samsung Galaxy Core 2 Duos

Harga yang ditawarkan pihak Samsung pada produk terbarunya Samsung galaxy Core 2 memiliki kisaran harga cukup terjangkau dengan bandrolan harga baru Rp 1.850.000 per unit dan untuk harga second memiliki kisaran Rp 1.600.000 per unit.

Sedangkan harga Samsung Galaxy Core Duos dipatok pada harga Rp. 1.700.000. Pilihan warna pada konsumen, tersedia Samsung Galaxy Core 2 dengan warna hitam dan putih.

0 komentar

Post a Comment