10 Mar 2015

Cara Agar Supaya Rumah bisaCepat Terjual

Cara Agar Supaya Rumah bisaCepat Terjual – Menjual beli rumah bagi sebagian orang adalah salah pekerjaan yang bisa menghasilkan dikarenakan kebutuhan masyarakat akan rumah yang layak dan mumpuni menjadi suatu hal yang tidak terelakkan lagi. Nah untuk menjual rumah ini banyak orang yang mungkin akan menggunakan iklan atau spanduk yang mengatakan bahwa rumah tersebut dijual. Terus mau tahu rahasia agar rumah bisa ceoat terjual ketika pembeli sedang melihat-lihat rumah anda. Simaklah ulasan berikut ini

Cara Agar Supaya Rumah bisaCepat Terjual

A. Tentukan Ruang Ruang dalam Rumah And
Buatlah arahan yang jelas bagian-bagian mana saja yang ada di dalam rumah anda, seperti misalnya kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur dsb. Hindari mencampur ruangan seperti ruang makan sekaligus ruang santai.

B. Buat Calon Pembeli Leluasa Melihat Rumah Anda
Calon pembeli tentunya membutuhkan ruang yang leluasa untuk berkeliling dan melihat-lihat setiap bagian rumah Anda. Jangan membuat mereka kesulitan untuk berjalan dari pintu ke jendela di kamar utama atau dari lorong ke ruang tamu.

Menjual Rumah Ilustrasi Rumah

C. Buatlah Perpaduan Warna
Buatlah perpaduan warna yang menarik di dalam rumah anda, sehingga calon pembeli yang melihatnya akan tertarik. Hindari perpaduan warna yang terkesan berantakan dan tdak serasi

D. Nyalakan Lampu di Dalam Tiap Ruangan
Ruangan yang tampak terang dapat memberikan pandangan yang luas bagi yang berada di dalamnya. Gunakan lampu di dekat cermin untuk membuatnya tampak lebih hangat dan tidak terlalu mencolok. Jangan biarkan rungan menjadi gelap sehingga muncul kesan aneh bagi pembeli.

E. Jangan Membuat Kebisingan atau Suara Aneh
Kebisingan yang dimaksud bukanlah kegaduhan yang ditimbulkan oleh kumpulan orang melainkan kebisingan yang ditimbulkan dari suara aneh seperti decitan pintu ke lantai atau yang ditimbulkan oleh furnitur lainnya.

Hindari membuat calon pembeli mengalihkan perhatiannya pada hal-hal tersebut karena dapat memberikan nilai minus pada rumah Anda. Segeralah perbaiki jika terdapat kerusakan dalam rumah anda.

0 komentar

Post a Comment