29 Apr 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z2 - 16 GB



Spesifikasi Sony Xperia Z2 - 16 GB 


Setelah sukses meluncurkan varian smartphone high-end terbarunya, Sony Mobile kembali menawarkan smartphone di segmen pasar premium, Xperia Z2 - 16 GB - Putih. Hadir sebagai penerus Xperia Z1, smartphone dengan layar full HD ini dikemas dengan layar 5.2" TRILUMINOS dengan X-Reality untuk ponsel. Sama seperti seri Xperia Z sebelumnya, Sony juga telah membekali fitur tahan debu dan air (hingga kedalam 1 meter dalam waktu 30 menit), dengan sertifikat IP55 dan IP58. Gabungan desain dan teknologinya yang mutakhir membuat smartphone ini begitu nyaman digenggam, cocok untuk Anda yang menginginkan smartphone premium dengan harga terjangkau.

Layar 5.2" Full HD TRILUMINOS
Sony Xperia Z2 siap membuat Anda terpukau dengan kualitas layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layar IPS sebesar 5.2" (sedikit lebih besar dari Xperia Z1) yang dikelilingi bingkai tipis membuat bentuknya tidak melebar dan nyaman digenggam. Teknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang sulit dihasilkan seperti merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman menonton yang lebih natural dan detail yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV juga dapat Anda temukan di Xperia Z2.

Desain Premium
Sony Xperia Z2 dirancang dengan material berkualitas premium sehingga tidak hanya kokoh namun juga memberikan kesan elegan. Frame bahan aluminium membuat smartphone ini terasa lebih ringan dibanding Xperia Z1. Bodi depan dan belakangnya dilapisi dengan tempered glass hitam yang memberi kesan mewah. Sementara sisi sampingnya yang terbuat dari aluminium menjadikan tampilannya terlihat manis dan memberikan kenyamanan ketika Anda genggam bahkan hanya dengan satu tangan.

Anti Air & Tahan Debu
Mengantongi sertifikat internasional IP55 dan IP58, Xperia Z2 mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Namun perlu diingatkan bahwa Anda harus menutup rapat semua port untuk USB mikro, slot micro SIM dan slot kartu memori.

Performa Quad Core & Android Kitkat
Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core berkecepatan 2.3 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8974AB. Sony Xperia Z2 juga telah dibekali sistem operasi Android terbaru (Kitkat versi 4.4). Terdapat fitur Double-tap to wake, dimana Anda dapat menyalakan kembali smartphone dari keadaan terkunci dengan mengetuk layarnya sebanyak dua kali.

Spesifikasi Internal
Untuk memori internalnya, Xperia Z2 telah dibekali kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD (mendukung SDXC) hingga 64 GB. Untuk urusan baterai, Xperia Z2 telah dibekali Li-Ion 3200 mAh, sedikit lebih besar dari seri sebelumnya sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Kamera 20.7 MP Exmor RS
Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini mampu menghasilkan dengan kualitas setara kamera pocket dengan sensor Exmor RS beresolusi 20.7 MP. Ditambah dengan fitur Timeshift Burst, Xperia Z2 mampu menangkap 61 gambar dalam waktu dua detik. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode focus. Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Hasil video Anda pun akan bebas blur berkat fitur SteadyShot. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Konektivitas
Sony Xperia Z2 merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah mendukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukung jaringan ini, pihak Sony telah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.






Spesifikasi Sony Xperia Z2 - 16 GB - Hitam



Apa yang ada di dalam kotak:




  • 1 x Sony Xperia Z2 - 16 GB - Hitam

  • 1 x Baterai

  • 1 x Charger

  • 1 x Buku Panduan




Fitur Umum:






























SKUSO888ELARVMQANID-659883
HargaRP 6.700.000
WarnaHitam
Ukuran (L x W x H cm)14.6 x 7.3 x 0.8
Garansi produksony indonesia 1 tahun
Berat (kg)0.163

Sekian informasi mengenai Spesifikasi Sony Xperia Z2 - 16 GB 

0 komentar

Post a Comment