1 May 2015

Cara Mencari Penghasilan Tambahan dengan Mudah

CaraHow.com Cara Mencari Penghasilan Tambahan - Era modern sekarang ini, kita dituntut agar bisa mandiri dan dapat bertahan hidup dutengah himpitan ekonomi yang begitu besar, nah terkadang bekerja hanya pada satu pekerjaan tidak mencukupi kebutuhan kita akan barang-barang sandang, pangan. Oleh karena sebaiknya kita punya penghasilan tambahan dari pekerjaan lain yang menunjang kebutuhan kita.



Penghasilan Tambahan


Uang


Cara Mencari Penghasilan Tambahan:




  1. Anda bisa mencari uang melalui internet dengan membuat website ataupun blog. Dibutuhkan sedikit usaha kok untuk bisa membuat web. Nantinya anda bisa menghasilkan uang dari ngeblog "search di google cara menghasilkan uang dari blog"

  2. Menghasilkan uang dari aktivitas jual beli. Salah satu sumber rezeki adalah dari berdagang. Anda bisa membuka usaha warung kecil-kecilan di rumah anda. Warung ini bisa menopang kehidupan anda sehari-hari.

  3. Jika punya uang berlebih anda bisa menginvestasikan pada suatu bisnis yang menguntungkan. Tapi berhati-hatilah ketika bebisnis, jangan sampai anda ditipu.

  4. Jual keahlian yang dimiliki, misalnya jika jago bahasa Inggris bisa memulai bisnis jasa menterjemahkan dokumen. Jika jago mengajar anda bisa memberikan kursus pada malam hari. Atau jika mempunyai keahlian dalam design, cobalah menjual jasa design logo atau brosur.

  5. Menjadi makelar yaitu membantu teman atau kerabat anda untuk menjual barangnya.

  6. Menjual barang bekas dirumah anda. Barang bekas yang sudah tidak terpakai sebaiknya anda jual agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Tapi jangan menjual semuanya. hehe

  7. Cobalah untuk menulis, anda bisa mengirimkan artikel anda ke koran-koran atau ke penerbit.

  8. Jika anda pandai masak, buat usaha jualan kue kecil-kecilan di daerah anda.
    Bisnis kue

  9. Cara Mencari Penghasilan Tambahan | Membuka toko online bisa juga menjadi sumber penghasilan tambahan.  Caranya dengan membeli barang secara offline dan menjualnya ke luar daerah atau memakai sistem dropship, dimana pesanan dari customer langsung di oper ke supplier yang akan langsung mengirimkannya ke customer. Jadi anda hanya menerima pembayaran dan uangnya langsung di bayarkan ke supplier. Lebih jelasnya silahkan searching cara membuat toko online dengan mudah.

  10. Jika ada punya mobil yang jarang dipakai, anda dapat mencoba menyewakannya. Dosen saya di kampus menggunakan cara ini dengan menyewakannya ke orang yang ingin berjualan nasi kuning kelilng, dan beliau menetapkan tarif tertentu setiap bulan. Tapi jangan lupa untuk memasang GPS di mobil anda, agar tidak dibawa kabur, hehe

  11. Jika anda bisa menggunakan corel draw, photoshop maka anda bisa membuka jasa pembuata logo, poster dan editing foto dengan bayaran tertentu.

  12. Buka toko percetakan atau fotokopi, jika di daerah anda masih jarang tukang fotokopi maka anda bisa menggunakan cara ini karena potensinya pasti besar.

  13. Budidaya ikan atau ternak. Meskipun dibutuhkan modal besar tapi jika dilakukan dengan benar hasilnya bisa sangat besar.


Cara cara ini dibutuhkan usaha dan kerja keras serta tekad yang kuat agar bisa berhasil. Dan tentunya jangan lupa berdoa krena rezeki datang dari atas, sehingga jangan lupa berdoa setelah sholat. Semoga info mengenai Cara Mencari Penghasilan Tambahan  ini bisa bermanfaat yah.

0 komentar

Post a Comment