2 May 2015

Cara Tepat dan Mudah Mencari Uang Tambahan

Cara Tepat dan Mudah Mencari Uang Tambahan – Dengan semakin naiknya harga-harga kebutuhan pokok, maka kita pun dituntut untuk bisa mengimbanginya meskipun kadang-kadang gaji kita tidak naik-naik.

Penyebabnya tentu saja bisa diakibatkan oleh kebijakan pemerintah yang kurang baik untuk rakyat yang menyebabkan rakyat pun menderita atas kenaikan harga tersebut.

Lalu bagaimana mengatasinya?

Salah satu solusinya adalah dengan Mencari Uang Tambahan meskipun tentu saja banyak masyarakat yang belum tahu bagamana cara mencari uang tambahan tersebut.

Mau tahu caranya?

Simak artikel berikut ini yah.

Cara Mudah Mencari Uang Tambahan:

1. Bekerja paruh waktu

Jika misalnya anda adalah seorang karyawan yang mempunyai masa senggang di waktu hari libur, cobalah untuk bekerja paruh waktu. Hal ini banyak dilakukan oleh mahasiswa sekarang. Anda bisa menjadi guru privat, guru bimbel atau pelayan di toko dan banyak pekerjaan lainnya lagi.

2. Berbisnis online

Hal ini pula yang saya lakukan cara saya adalah dengan membuat blog atau website kemudian dioptimasi lalu kemudian saya jual ke orang yang mau membelinya. Banyak kok yang mau beli, salah satu contohnya ada di forum ADS.ID.

Menghasilkan uang tambahan dengan berbisnis Jaringan adalah salah satu hal terpenting dalam berbisnis online

3. Mengelola blog/website

Coba anda membuat blog dengan niche tertentu misalkan anda adalah guru biologi maka anda bisa menulis artikel di blog tentang biologi. Lalu untuk mendapatkan penghasilannya anda searching di google “cara menghasilkan uang dari ngeblog”

4. Dengan melakukan bisnis affiliate

Searching di google “cara menghasilkan uang dari bisnis affiliate”

5. Budidaya ikan atau ternak

Jika anda punya lahan yang cukup luas maka anda bisa membuat tempat untuk membudidayakan ikan dan juga ternak yang bisa menghasilkan uang tambahan bagi anda.

Mencari Uang tambahan dengan budidaya ikan Contoh budidaya ikan mas

6. Menyewakan mobil/motor

Jika anda punya mobil atauu motor yang jarang digunakan maka anda bisa menggunakannya untuk menghasilkan uang dengan menyewakannya kepada orang yang membutuhkan. Cara ini dilakukan pula oleh dosen saya dengan menyewakan mobilnya ke orang lain untuk dijadikan usaha menjual nasi kuning keliling.

7. Menyewakan jasa

Jika anda punya keahlian dalam komputer maka anda bisa membuat jasa komputer untuk diajarkan ke tetangga anda. Atau kemampuan bahasa inggris.

Jangan lupa untuk berdoa jika anda ingin mencoba menghasilkan uang tambahan. Karena sejatinya yang memberi rezeki adalah Allah SWT. Semoga bermnaaf yah.

0 komentar

Post a Comment