2 Feb 2014

Cara – Cara Meninggikan Badan Melalui Proses Genetik, Berolahraga dan Nutrisi

Cara – Cara Meninggikan Badan Melalui Proses Genetik, Berolahraga dan Nutrisi – Tinggi badan terkadang menjadi salah faktor kepercayaan diri seseorang, dan saya merasakannya sendiri dan melihatnya terhadap teman-teman saya. Bagi cowok menjadi tinggi rasanya adalah hal yang mutlak untuk diperlukan, karena rasanya malu kalau berhadapan dengan cewek-cewek yang memiliki postur yang lebih tinggi daripada dirinya. Nah, kalau untuk cewek yang masih belum terlalu paham dengan cewek sihh, saya tidak terlalu paham apakah cewek-cewek itu sukanya memiliki postur tinggi atau tidak, namun berdasarkan pengamatan saya, karena cewek-cewek itu sukanya menggunakan hak tinggi berarti kemungkinan cewek itu suka menjadi tinggi. Kali ini saya akan memberikan tips cara – cara untuk meninggikan badan:

Cara – Cara Meninggikan Badan :

  • Perhatikan bagaimana pola makan kita, sebaiknya makanlah secara teratur 3 kali sehari dengan gizi seimbang. Ada yang mengatakan bahwa tumbuh itu keatas bukan kesamping, jadi makan itu dengan secukupnya saja jangan terlalu berlebihan dan jangan terlalu sedikit. Perbanyak juga makan sayur-sayuran hijau

    Cara – Cara Meninggikan Badan Melalui Proses Genetik, Berolahraga dan Nutrisi
  • Berolahraga juga membnatu membuat badan menjadi lebih tinggi, Berolahraga secara teratur. Saya punya teman yang dulunya tingginya lebih pendek dari saya mungkin hanya sekitar 150 cm, namun karena ida hobi main basket pada saat SMA tinggi tubuhnya pun semakin meningkat artinya olahraga bola basket dapat menjadi pilihan untuk meninggikan badan, bisa juga dengan olahraga renang. Olah yang dapat meninggikan badan antara lain:

1. Renang
2. Basket
3. Voli
4. Bersepeda
5. Lari
6. Bulu tangkis

  • Istirahatlah dengan cukup tidur secukupnya dan bangun lebih awal untuk melaksanakan shalat subuh, dan mengirup segarnya udara pada pagi hari.
  • Perhatikan jenis asupan makanan, protein dan vitamin yang kita makan usahakan yang memenuhi kadar 4 sehat 5 sempurna. Makanlah lebih banyak makanan sumber energi dan protein dari biasanya seperti memakan roti, nasi, umbi-umbian, ikan, daging, tempe, tahu.
  • Perbanyaklah minum air putih, karena tubuh manusia terdiri dari air sehingga ini sangat baik untuk tubuh.

Itulah tadi kumpulan cara untuk meninggikan badan yang bisa kamu coba, semoga berhasil yah.

     

2 komentar:

  1. Kalo di tempat kami ada mitos kalo mau tinggi anak kecil disuruh makan anak udah sungai yang kecil-kecil selai itu juga katanya bakalan bisa renang.. :)

    ReplyDelete
  2. Renang itu yang paling sip, terbukti banget

    ReplyDelete