13 Mar 2014

Cara Cara Move on yang Cepat dan Tepat

Cara Cara Move on yang Cepat dan Tepat – Kegiatan move on sepertinya sudah menjadi agenda rutin para remaja dikala ada masalah dengan teman-temanya, orang terdekat ataupun dengan hubungan dengan pasangan. Namun lebih identik kepada psangan mereka, misalnya ketika putus hubungan dengan psangan padahal diri sendiri merasa tidak rela, maka akan timbul perasaan yang perih di hati, kemudian ujung-ujungnya akan galau yang tidak karuan. Nah disaat proses galau inilah kita harus mulai move on dan mulai melihat jauh ke depan. Berikut ini cara-cara move on yang paling benar.

Cara Cara Move on yang Cepat dan Tepat 

1. Buang Semua Kenangan Tentang Dia

Banyak orang yang sulit move on, karena terlalu banyak menyimpan benda-benda kenangan bersama dengan dengan si dia. Misalnya saja boneka hadiah ulang tahun, atau accesosris gadget yang juga pemberian dari sang mantan. Ketika kita melihat barang-barang ini di keseharian, maka tentu saja kita akan kembali teringat kepada mantan kita sang pemberi hadiah tersebut. Nah, cara terbaik untuk move on adalah dengan membuang barang-barang kenangan dia. Jangan lupa untuk menghapus juga foto-foto dia.

Cara Move on

2. Jagalah jarak dengan dia

Ada ungkapan jawa yang mengatakan Trisno jalaran soko kurino yang artinya Cinta tumbuh karena terbiasa. Agar kamu tidak terus-terus terjebak dalam kenangan dan perasaan cinta terhadap pasangan kamu itu lagi, maka mulai sekarang mulailah menjauh atau jaga jarak dengan dia. Karena semakin kita terlalu dekat dengan dia dalam kehidupan kita sehari-hari maka perasaan itu akan semakin kuat. Dan akan membuat kita sulit move on.

Cara Cepat Move on

3. Menjauh dari Area Orang yang bersama Pasangan

Banyak sekali area yang sering digunakan oleh pasangan untuk bermesaraan seperti taman-taman, ataupun tempat lainnya. Nah, kalau mau move on jauhilah area-area ini. Kalau lewat di depan 2 pasangan sebaiknya juga tutup mata.

4. Sibukkan Diri agar Move on lebih Cepat

Menyibukkan diri anda adalah solusinya, mulailah melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa menyibukkan diri tetapi juga bermanfaat, misalnya seperti belajar, menulis, berolahraga, main game dan lain sebagainya. Jangan menjadi pribadi yang melankolis yang diam diri di kamar sambil mendengarkan lagu-lagu galau.

5. Perbanyak bersosialisai dengan teman-teman

Teman adalah orang yang dapat membantu kita untuk move on. Mulai sekarang perbanyaklah kegiatan-kegiatan yang melibatkan teman-teman anda seperti bermain futsal, atau bermain game bersama.

2-panel-reservoir-fuuus

6. Mengingat kebiasaan Buruk Dia

Semua orang pastinya memiliki kebiasaan buruk. Dengan mengingat-ngingat kebiasan buruk yang dia miliki maka kita akan merasa illfeel sama dia, sehingga perasaan itu pun akan memudar lama kelamaan. Seperti mengingat kebiasaan dia yang suka kentut depan umum. hehe

7. Membuka Hati

Melapangkan hati kita sedalam-dalamnya, buka hati kita untuk semoa orang yang ada di sekitar kita.

Semoga ketujuh cara yang telah saya uraikan diatas dapa bermanfaat dan membuat anda bisa semakin cepat move on dari mantan anda. Cara Cara Move on yang Cepat dan Tepat

Referensi : Nyunyu

2 komentar: